Juara 1, 2, 3 Love Bird Award

LOVE BIRD AWARD BLITAR #1

Dewi Sri Puncaki LB Award, Gibran Sabet LB Terbaik

Love Bird Award menjadi ajang perebutan piala bergengsi para love bird lover, Dewi Sri boyong piala LB Award, Gibran LB terbaik, HR 889  LB Pemula terbaik, Lupus LB 115 terbaik.

Love Bird Award  gelaran New Kicau Alam feat Radjawali Indonesia, Minggu 23 Desember 2018, di gantangan New Kicau Alam Jl. Bengawan Solo 121 Kota Blitar menjadi ajang pertarungan sengit para love bird jagoan. Dewi Sri milik Abah Yusuf dari Kampong Seng Malang harus kerja keras untuk bisa mengungguli semua rivalnya.

 

 

Radjawali Indonesia, Sang pengadil di Love Bird Award

 

Beni Kurniawan RI selaku Koordinator juri RI benar-benar konsentrasi memantau kinerja para juri dalam bertugas, yang akhirnya disesi yang menegangkan ini berakhir dengan sukses tanpa protes. Dewi Sri kerja ngedur dengan jeda sangat pendek akhirnya dinobatkan sebagai kampiunnya, disusul Temon 42 besutan PAM dari Duta Blitar Fiesta sebagai runner up, sedangkan juara 3 diraih Mantili milik Mr. Andika juga dari Duta Blitar Fiesta. “Dewi Sri sudah sering juara, juara 1 tiga kali alias hatrik di Radjawali Banyuwangi, Kraksaan juga hatrik, latpres Kawula Alit Karang Kates juga hatrik, persiapan ke Jogja Istimewa,” terang Abah Yusuf pada burungnews.com.

Kehebatan Dewi Sri masih harus teruji di sesi Kicau Alam, di partai ini muncul jagoan baru, Gibran milik Abah Upit dari Blitar BC, meski terbilang pendatang baru namun penampilannya sangat mumpuni, burung ber-ring Sekar ini durasinya panjang, yang akhirnya meraih juara 1 sedangkan Dewi Sri harus puas sebagai runner upnya.

 

Didik (Kiri) dan Topa (Kaos Merah), Hantarkan Gibran Double Winner

 

Saat lanjut di sesi love bird Radjawali, penampilan Gibran masih yang terbaik sehingga gelar double winner disandangnya, tak hanya sampai disitu, berdasarkan perhitungan poin oleh panitia, Gibran dinyatakan sebagai love bird terbaik. “Gibran masih 3 kali turun gelanggang, Wlingi Bersatu double winner, Dolphin BC feat PBI juga nyeri, di LB Award ini dapat double winner juga,” kata Didik dan Topa sang joki yang siap menggeber Gibran ke DLB Cup I di lapangan Yonif 521 Kota Kediri, 30 Desember 2018.

Joko Kendil cucak hijau milik Kiol dari DOTE Rejotangan Tulungagung kerja ciamik roll tembak, ngentrok, njegrik, akhinya meraih  juara 1 di sesi cucak hijau Award mengalahkan Sahara milik Mr. Lusi dari Ori SF. Joko Kendil alias JK prestasinya sudah tidak terhitung banyaknya, di Kapolres Cup Blitar juara 1, Launching Bofago Arena juara 1, “persiapan ke TJM Cup I di Dolphin BC Lodoyo Blitar, 30 Desember 2018,” kata Kiol.

 

 

Murai batu Award  menjadi partai yang ditunggu, selain banyak gaco bagus juga murai debutan pada turun untuk beradu hebat. Lexsus milik H. Hermawan dari Dahlia Florist akhirnya membabat habis dua kelas yang dihelat termasuk menyabet juara pertama murai Award.

Anis merah Sniper milik Sadur yang kali ini menggunakan nama Top Food dan mengibarkan Duta Blitar Fiesta tak terbendung di sesi pertama Radjawali, namun dipartai berikutnya Sniper harus tunduk pada Jahanam milik Mr. Hari dari AMB. “Persiapan ke TJM Cup I di Dolphin BC (30/12/18), Blitar Fiesta (13/1/19), lanjut Anniversary Dimoro Enterprise 20 Januari 2019,” kata Sadur.

 

Gibran Saat Tampil di Gtg No. 60, Jadikan Gibran LB Terbaik

 

Lomba yang dipandu MC kondang, Adi Sniper, dan Ladies Nominasi Meme Icha menjadikan lomba gayeng, lancar dan seru. Diakhir kontes menobatkan Duta Blitar Fiesta sebagai juara BC poin 975, juara SF diraih Elva Milos SF dari Malang poin 450.

Love Bird terbaik disandang Gibran milik Abah Upit dari Blitar BC, LB Baby terbaik diraih HR 889 milik HR Ldy, dan LB 115 terbaik disematkan pada Lupuz milik Elva. “Selamat bagi para juara, terimakasih atas partisipasinya, mohon ma’af jika ada kekurangan,” kata Mr. Sugeng Hariadi pengelola Gantangan New Kicau Alam bersama Pak Lurah Fredy sang owner gantangan di akhir lomba.  

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kiol Puas, Joko Kendil Raih Juara 1 Cucak Hijau Award

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Murai Batu Lexsus Raih Juara 1 Nyeri

 

MC Adi Sniper , Mengomando Naik Gantangan 

 

 

 

Meme Icha, Ladies Nominasi Saat Beraksi

 

Sadur (Kanan), Sniper Kuasai Anis Merah  Radjawali

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Sugeng H (Kanan) Serahkan Trophy Juara BC Pada Duta Blitar Fiesta

 

Elva Milos SF Malang Juara SF dan Lupuz LB 115 Terbaik

 

 

HR 889 Milik HR LDY Rraih  LB Pemula Terbaik 

 

Didik (kiri), Gibran Terima Piala LB terbaik

 

 

KATA KUNCI: love bird award blitar #1 dewi sri gibran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp