H DOLEM. LB STUPID JUARA 1 KELAS LOVE BIRD STD B PROGRESIF

LOVE BIRD ALL DAY SIGMA BC BANDUNG TIMUR

Stupid, Tobirama, dan Ginseng Ngorbit

 

 

Lomba khusus love bird di wilayah Bandung semakin menjamur. Salah satunya yang diselenggarakan di Sigma BC, di Komplek Djarum Progresive Gede Bage Bandung Timur, Senin 28 Agustus 2017. Pesertanya kian hari kian bertambah.

Menggandeng juri dari Sigma Raya Bandung, even khusus love bird yang diselenggaran tiap Hari Senin , selalu ramai. Sejumlah peserta dari luar Bandung, juga sering hadir.

 

RIZ FADILLAH. LB TOBIRAMA JUARA 1 KELAS LOVE BIRD JUNIOR A BINTANG

 

Bang Kadir dan Asep Gedor sebagai ketua panitia lomba optimis bila animo para love bird mania untuk ikut lomba semakin besar. Itu sebabnya Sigma BC berusaha agar bisa mewadahi mereka.

Sejumlah tim besar dari kota Bandung pernah bertanding di Sigma BC antara lain KOPLOBA, dan PASEXXX Team. Kedua team ini dikenal memiliki seabreg gaco handal.

 

ANC. LB GINSENG JUARA 1 KELAS LOVE BIRD STD A PROGRESIF

 

Stupid, salah satu jago yang turun dan menang di sini ternyata sudah sering diturunkan di Sigma BC. Hal ini disampaikan oleh H. Dolem, sang pemilik. “Saya sudah sering dan hampir selalu datang ke sini tiap Senin, Alhamdulillah mendapat juara 1,” ujar H. Dolem.

Secara umum, pertarungan memang berlangsung cukup berimbang. Tidak ada jago yang tampil mendominasi. Itu terlihat yang hampir semua kelas, juaranya diraih bergantian.

 

ASEP GEDOR, PANITIA LOMBA. TUNGGU KAMI DI EVEN SELANJUTNYA

 

Selain even rutin tiap Senin, Sigma BC juga berencana menggelar kontes yang lebih besar. “Tunggu informasi dari kami di gelaran selanjutnya,” jelas Asep Gedor di akhir lomba.

 

JUARA KONTES SIGMA BC BANDUNG TIMUR 28 AGUSTUS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: all day sigma bc bandung timur stupid tobirama ginseng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp