LORENA “ONE DAY COMMUNITY”

LORENA “ONE DAY COMMUNITY”

Karawang Siap Gelar Event 30 Agustus 2020 di Lapangan Lorena Ebod Jaya

Karawang pada 30 Agustus 2020 dipastikan akan dipenuhi kicaumania lintas daerah, dengan adanya event bertajuk One Day Community yang akan berlangsung di lapangan kontes Lorena Ebod Jaya.

Bukan gelaran biasa, panitia membuka total 26 sesi yang terdiri dari 6 jenis burung berbeda, di antaranya ada Konin, Sogon, Tledekan, Jalak Suren, Cucak Jenggot dan Pentet.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ada yang menarik di sini, yaitu untuk kelas Konin, panitia membuka kelas Ebod Jaya Wajib Sangkar Decal Ebod-Davidson (hitam) dengan tiket 30 ribu berhadiah 1 juta losgan atau tanpa potongan.

Jadi, bagi sahabat konin yang ingin mengikuti kelas ini, harus dipersiapkan sangkar decalnya dari sekarang. Selain kelas ini, semua kelas sangkar bebas.

 

 

Selain event, panitia juga membuka bazzar, jadi bagi siapa pun yang mempunyai usaha di bidang ini, dipersilakan membuka stand, GRATIS.

Jangan sampai dilewatkan ya, 30 Agustus 2020 wajib hadir di lapangan Lorena Ebod Jaya dalam acara One Day Community.

 

BROSUR LORENA “ONE DAY COMMUNITY”, KLIK DI SINI

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

KATA KUNCI: lorena one day community ebod jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp