JIMBRONG, H SOFYAN, & WAFIN, TERIMAKASIH PARTISIPASI & KEHADIRANNYA

SELASA CERIA BCV JAYA BANJARNEGARA + DATA JUARA

Ajang Pemanasan Menuju Piala Ebod Jaya #2

Dikemas dengan tiket utama 70K, even bertajuk Selasa Ceria BCV Jaya menuai sukses dengan dihadiri kicaumania Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto dan sekitarnya. Gelaran ini, digunakan sebagai ajang pemanasan menuju even Piala Ebod Jaya #2 (14/1).

Setelah sukses berketempatan sebagai lokasi lomba Piala Garasi Burung TV pada 17 Desember 2023, gantangan BCV Jaya Mandiraja Banjarnegara bersama Ronggolawe DPW Purbamas kembali sukses menggelar even dengan tajuk Selasa Ceria BCV Jaya pada Selasa 9 Januari 2024.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Even ini, menggunakan agenda latber rutin dari BCV Jaya. Cuma besaran tiket, dinaikkan jadi 70K di kelas Ceria. “Selain hari Selasa, BCV Jaya rutin menggelar latber pada hari Sabtu. Untuk mensukseskan even Piala Ebod Jaya #2 yang akan digelar Minggu 14 Januari bertempat di depan GOR Satria Purwokerto, latber hari Selasa dibuat Ceria,” ucap Wafin.

Eko Vas BF selaku ketua DPW Purbamas dan Alwi Indigo ketua DPC Banyumas, turut bahagia dengan suksesnya Selasa Ceria BCV Jaya. Keduanya-pun, mengundang kicaumania untuk kembali hadir di Piala Ebod Jaya #2 Purwokerto. “Alhamdulillah, even di BCV Jaya Mandiraja selalu ramai. Ini berkat dukungan dari kicaumania yang selalu setia dengan suguhan kami,” tutur Eko Vas BF yang diamini Alwi Indigo.

 

 

Selain didukung penuh dari Ronggolawe DWP Purbamas, BCV Jaya Mandiraja juga didukung penuh oleh H. Sofyan yang merupakan salah satu tokoh perburungan di Banjarnegara. Wafin mewakili panitia dan team juri yang bertugas, mengucapkan terimakasih atas kehadiran kicaumania, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Dokumentasi Garasi Burung TV, (Bimun).

Berikut ini, burung-burung yang meraih juara.

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

ANGGI DAWET AYU, SHIRO RAIH JUARA 1 KELAS SOGON A EBOD JAYA

 

E BAGENDIS, BAR BAR MENANG NYERI DI MB MUDA

 

 

EKO VAS BF & ALWI INDIGO, 14 JANUARI, KICAUMANIA SAYA TUNGGU DI PIALA EBOD JAYA #2

 

HAO BUKATEJA, MB BG RAIH JUARA 1 KELAS CERIA 16G

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

RENO & SINWANI, KAWAL JALANNYA LOMBA

 

RIZAL, CH AL JAWAWI PERINGKAT 3

 

 

ROUP & PENDI, BAWA 3 BURUNG, JUARA SEMUA

 

ZULHACK SHOCKED TEAM, KACER TIWUL TERBAIK KELAS DAWET AYU

 

KATA KUNCI: selasa ceria bcv jaya banjarnegara piala ebod jaya 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp