DSK TEAM REBUT JUARA UMUM KATEGORI BC

PIALA EBOD JAYA 2 PURWOKERTO #3

MB Brahmana dan Kacer Juventus Mentereng, Abond SF dan DSK Team Juara Umum

Murai batu Brahmana dan kacer Juventus tampil impresif pada gelaran Piala Ebod Jaya 2, Minggu 5 Januari 2020. Keduanya berhasil mengantarkan Abond SF dan DSK Team sebagai juara umum.

Salah satu gaco andalan H. Andy Bonafide selaku motor A-Bond SF bernama Brahmana tampil spartan di kelas murai batu. Brahmana yang kerap meraih prestasi pada kelas utama ini, kembali membuktikan kualitasnya sebagai burung bermateri bagus, baik dari segi vokal lagu, durasi kerja dan gaya. Brahmana nyaris menggandakan kemenangan juara 1.

 

 

 KIKI ARES KAW TEAM DAN H. EBOD. DUKUNG PENUH GELARAN

 

Keberhasilan Brahmana sekaligus menyuntik poin kemenangan bagi A-Bond SF Banjarnegara. Selain Brahmana, love bird Sniper, Roda Gila, kenari R.A dan Exotic juga berhasil meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. Poin tertinggi hingga akhir, Abond SF dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

“Alhamdulillah, awal yang baik ditahun 2020 ini. Terima kasih rekan-rekan atas perjuangan dari pagi hingga malam hingga akhirnya kita meraih hasil maksimal. Tetap jaga persaudaraan dan eratkan tali silaturahmi,” ucap H. Andy Bonafide.

 

A-BOND SF BANJARNEGARA MENYABERT JUARA UMUM SF

 

Beralih pada perebutan juara umum kategori BC, DSK Team yang dimotori oleh Hendy yang juga adik dari Kiki Ares KAW Team berhasil mendominasi jalannya lomba. Anis merah Dewa Bongkok miliknya sukses sukses membuka kemenangan di kelas Banyumas yang terisi 72 peserta alias full gantangan. Dewa Bongkok juga kembali menjadi yang terbaik pada kelas Laskar.

Selain Dewa Bongkok, kacer Juventus juga berhasil membuktikan kualitasnya sebagai burung papan atas. Tampil garang dengan tembakan speed rapat dan berdurasi kerja diatas-rata, Juventus keluar sebagai yang terbaik pada kelas Kontraktor Muda. Pundi-pundi poin kemenangan pun mengalir deras bagi DSK Team dalam perebutan juara umum kategori BC.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Poin kemenangan juga diperoleh lewat, love bird Raja Ludho, Jamaika, AK, murai batu Pokemon, kacer Jendral, cucak jenggot Hatori, kolibri Tutup Botol dan Tledekan Killer yang berhasil meraih podium puncak pada masing-masing kelasnya. Poin tertinggi hingga akhir, DSK Team dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

“Puji syukur kepada Tuhan YME atas apa yang kita peroleh pada hari ini, tentu awal yang baik di tahun baru 2020. Mudah-mudahan kedepan tetap solid dan terus jalin silaturahmi sebanyak-banyaknya. Sekali lagi terima kasih rekan-rekan atas dukungan dan do’anya,” tandas Hendy motor DSK Team.

 

 BANTENG KETUA RONGGOLAWE JATENG VII. SAMBUT REKAN-REKAN KICAUMANIA

 

Tavin Juang Putra dari Kota Pekalongan selaku MC/pemandu acara juga sukses menghidupkan jalannya lomba dari awal hingga akhir. “Alhamdullilah sampai juga di penghunjung acara, tentu tanggung jawab yang besar ini. Terlebih baru kali ini nge-MC di kota Purwokerto,” imbuhnya.

Walau sempat diguyur hujan deras dan adanya insiden keributan pada kelas tertentu sesi lomba tetap berjalan hingga akhir dan dipenuhi peserta. Banteng selaku motor event langsung mengutarakan permohonan maafnya di media sosial perihal tersebut.  “Sebelumnya terima kasih buat rekan-rekan yang sudah hadir. Kami selaku keluarga besar Ronggolawe Jateng VII sekaligus mewakili juri yang bertugas meminta maaf sebesar-besarnya bilamana masih banyak kekurangan. Perihal ini, kami beserta jajaran tetap akan mencari solusi terbaiknya dan berharap tidak terulang kembali.”

 

MC TAVIN JUANG PUTRA DAN EGY CATUR PURNOMO. MERIAHKAN GELARAN

 

Egy Catur Purnomo selaku punggawa Raja Ngurak tampak hadir ditengah-tengah jalannya lomba . “Niatnya memang silaturhami dan ketemu teman-teman jauh disini,” cetus Egy seraya menggalang dukungan pada event Kapolsek Bumiayu Cup 1, Minggu 19 Januari 2020 mendatang. Brosur klik https://burungnews.com/index.php?action=download.detail&id_download=3641

Event yang berakhir pukul 22.00 wib ini ditandai dengan pengundian beragam doorprize dan pemberian piagam penghargaan kesejumlah tokoh perburungan. “Terima kasih kepada jajaran panitia atas penghargaannya, tetap mari kita bangun bersama dunia kicaumania kearah yang lebih baik,” ungkap Beni Pesona salah satu tokoh kicaumania dari Kota Purwokerto. [Anton Kendor]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai      TOPSONG.

 

BENI PESONA MENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

  

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

H.ANDY BONAFIDE BANJARNEGARA (TOPI) PUNGGAWA A-BOND SF

 

TAVIN JUANG PUTRA DAN BABEH ALFIAN. SILATURAHMI & BERBAGI PENGALAMAN

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala ebod jaya 2 dsk team ebod jaya kiki ares abond sf

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp