MOXER 5758. LB FELISHA MASA DEPAN CERAH

LINTAS JURI INDEPENDEN TLOGOREJO JOGJA: Kenari New Kenzo & Rexus Dahsyat, LB Felisha Nyeri

 

 

 

LJI yang menempati area pasar Tlogorejo terbukti masih diminati peserta. Salah satu EO lokal yang berupaya tetap bertahan di tengah gempuran EO besar yang kini menyusup sampai ke pelosok.

“Niat kami sederhana kok. Sengaja nguri-uri gantangan lokal yang terancam makin tersisih oleh kehadiran EO besar yang sekarang juga mendirikan gantangan sampai blusukan ke daerah-daerah,” ujar Mr Bay, salah satu punggawa Lintas Juri Independen (LJI) saat kontes Sabtu 29 Juli.

 

PANITIA LJI. PERKUAT EO LOKAL

 

Sejumlah jago yang cukup mumpuni di Jogja dan sekitarnya memilih bertarung di sini. Sebut saja love bird Felisha yang sebelumnya berbagi juara dengan Kusumo di SPLN Kebumen. Lalu ada kenari New Kenzo dan Rexus.

Kenari New Kenzo kini lagi jadi omongan. Penampilan di atas gantangan sangat menyedot mata peserta dan juri yang bertugas. Ngedur dan nagen dengan lagu crecetan panjang, membuatnya jadi sorotan dan kini diincar para kiermaster.

 

WISNU SP. NEW KENZO TAMPIL DAHSYAT

 

Turun di kelas Kenari Standar Kecil B, New Kenzo gaco milik Wisnu Syahputra berhasil merebut juara pertama. ”Ini pemanasan yang memuaskan, membuat saya makin serius garap New Kenzo di even yang lebih bergengsi,” ujar Syahputra mantep.

Hasil terbaik juga diraih Rexus, gaco kenari besutan Marga Hadi. Dari awal gantang di kelas Standar Kecil A tampak paling menonjol hingga meraih juara 1. “Wah Rexus tampil mengejutkan tapi juga membuat saya keterusan main lapangan nih, he he he,” ujar Om Marga.

 

MARGA & JANU ASA SF. REXUS DAN BORICO NANCEP TERUS

 

Moxer 5758 kembali berkibar bersama love bird Felisha. Pekan lalu di SPLN Kebumen, Felisha meraih juara 1 dan 2, bergantian dengan Kusumo milik H. Sigit WMP yang sudah sangat terkenal itu.

Felisha punya masa depan yang cerah, sebab menang sampai dua kali di even LJI tidaklah mudah. Para pengadil di sini menerapkan pakem yang sangat ketat, sebab berprinsip burung yang pernah “lolos” menang di sini, harus juga memenuhi syarat saat turun di even lain.

 

WILLIAM. LB NONONG SIAP NAIK KELAS

 

Kelas Paud tampaknya menjadi hoki bagi William yang tinggal di jalan Godean. Nonong gaco yang diusungnya juara BoB. Nonong meraih tiket setelah sebelumnya meraih runner up di kelas B.

“Melihat trend penampilannya, saya optimis Nonong sudah bisa dicoba di Piala Raja 24 September besuk,” ujar William.

 

MAXIMUM BILLIARD. LB MADAGASKAR TERBAIK DI BOB

 

Madagaskar milik Maximum Billiard yang terlambat datang dan langsung gantang tanpa persiapan masih bisa meraih posisi ketiga di kelas B. Berkat juara 3, tiket BoB pun diraih.

Setelah dipersiapkan dengan baik, Madagaskar pun tampil dominan hingga akhirnya meraih gelar terbaik.

 

MR KT & CAK AGUS. SILATURAHMI SAMBIL INTAI AMUNISI

 

Minggu 6 Agustus, Krajan Minggu Pon akan kembali menyapa para kicaumania di Jogja dan sekitarnya dengan banyak doorprise menarik. Pilihan lain adalah Danlanud Cup 2 di Berbah Sleman, Boyolali Cup, dan 3 Star Semarang.

 

JUARA LJI TLOGOREJO JOGJA 29 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

LB FELISHA BERGANTIAN JUARA DENGAN KUSUMO DI SPLN KEBUMEN, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: kenari new kenzo love bird felisha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp