CHIN CHIN RAIH PENGHARGAAN JAWARA TERBAIK DI KELAS LOVE BIRD

LIGA VIP PLOSO BC JOMBANG

Diva Paling Tangguh di Seri Penutup

Minggu, 15 Oktober 2017, Liga Vip Ploso BC memasuki pekan ke-10 atau seri penutup. Dengan kondisi cuaca hujan saja, kicaumania Ploso dan sekitarnya masih semangat menggantang gacoannya, apalagi dengan kondisi cuaca yang bersahabat, para Kicaumania lebih bersemangat. Kompetisi antar gaco pun lebih sengit.

Di kelas Love Bird, Diva orbitan Agung dari Nglundo, Jombang berhasil tampil maksimal dan merajai arena. Gaco ini sukses meraih prestasi emas di kelas Vip dan A. Lintang milik Bayu dari Ploso sebenarnya nyaris menjadi rival bertanya, namun, performa gaco ini turun saat melkoni duel di leg kedua. Prestasinya pun merosot ke peringkat lima.

 

 

ARENA PLOSO BC. SALAH SATU BAROMETER GANTANGAN DI JOMBANG

 

Beda dengan Baron, cucak hijau andalan Kholik dari IR BC. Gaco ini tak mampu menandingi kehebatan Outsider dan The Men saat duel di kelas Vip. Namun, Kholik mampu menggenjot performa gacoannya saat turun di leg kedua. hasilnya, Baron berhasil bertengger di podium puncak.

 

JAWARA TERBAIK

Seperti yang sudah diagendakan Panitia Ploso BC, Minggu kemarin adalah pekan terakhir Liga Vip Ploso BC. Nama-nama Kandidat Jawara Terbaik pun sudah dikantongi panitia. Sayang, beberapa jawara yang bakal meraih penghargaan Jawara Terbaik dari Ploso BC ini tidak hadir di seri Penutup.

Tiga nama yang berhasil memuncaki klasemen Liga Vip Ploso BC adalah Chin Chin, Love bird andalan  Aditya dari Losplos Ploso yang mengoleksi nilai 375. Di Seri Penutup, Chin Chin hanya parkir di peringkat V, namun hasil ini tak memperngaruhi klasemen karena dari awal gaco ini sukses memimpin klasemen.

Chin Chin melejit sendirian di papan atas meninggalkan pesaingnya, Ruwet andalan Hayu dari Tim YKYN dan Matic andalan Mas Ze. Kedua gaco ini tertinggal di poin 150 dan 125 sekaligus menutup prestasinya di putaran pertama ini sebagai runner up dan juara III.

 

GALAXY RAIH PENGHARGAAN JAWARA TERBAIK DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di Liga Cucak Hijau Vip, Yusron AK dari Bonex SF meskipun tahu gaco andalannya tak mungkin mampu mengejar poin yang diraih Galaxi andalan Didik Speed dari Jombang yang sudah leading dengan nilai 250, tetap antusias menurunkan gacoannya.

Jerih payahnya kali ini membuahkan hasil. Outsider berhasil tampil top form dan mendominasi jalannya lomba. Outsider berhasil meraih juara I sekaligus menambah poin Klasemennya menjadi 200. Outsider menempati posisi kedua di bawah Galaxi dan menggeser posisi Gading andalan Hefy dari Sukorame yang semula berada di posisi runner up, tereliminasi ke peringkat III.

 

ASHOKA RAIH PENGHARGAAN JAWARA TERBAIK DI KELAS MURAY BATU

 

Di kelas Murai Batu Vip, asa Budi Santoso untuk meraih podium kedua di Klasemen Liga Vip Murai Batu membuahkan hasil. Rudal yang disiapkan khusus untuk melakoni laga pamungkas Liga Vip Ploso BC berhasil moncer di puncak.

Dengan tambahan nilai 100, Rudal pun langsung melejit ke peringkat II menggeser Tantri andalan Suwandi dari Kabuh ke peringkat III. Ashoka milik Mbah Ziwo yang dari awal sudah memimpin, di seri akhir ini tetap kokoh di puncak. Ashoka pun dinobatkan sebagai jawara terbaik untuk kategori Murai Batu, Rudal di peringkat II dan Tantri di peringkat III.

 

PANITIA PLOSO BC. SUKSES DI SERI I, LANJUT KE SERI BERIKUTNYA

 

"Selamat atas prestasi yang diraih, Minggu depan, 22 Oktober, Panitia akan menyerahkan Trophy kepada para pemilik jawara sekaligus membuka Liga Vip Ploso BC Putaran kedua. Monggo, rekan-rekan Kicaumania merapat untuk menyaksikan penobatan ini dan menurunkan gacoannya untuk mengawali Liga Vip Ploso BC, ujar Risma 234, Ketua Ploso BC.

 

 

 

KATA KUNCI: ploso bc jombang diva

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp