DIAN (KIRI) DAN GERRY JAWARA LOVE BIRD DI LIGA KEBOKICAK BC

LIGA KEBOKICAK BC PUTARAN V SERI I #2

Anjani Ngekek Super Panjang

Hanya dengan pakan milet putih dan minum air mineral, Anjani love bird andalan Dian Woody dari P2H KSR Majoret bisa ngekek super panjang, atau setara 1 menit up. Penasaran?

Banyak love bird lovers yang tidak percaya begitu saja, bila ada pemain yang mengunkapkan bahwa cukup dengan milet putih dan air galon atau air mineral, gaconya bisa ngekek berdurasi super bahkan istimewa. Contohnya pernyataan Sugeng Gayeng pemilik Aka Saka yang mampu ngekek berdurasi istimewa diragukan.

Juga rahasia perawatan Betet yang diungkap Budi Bogem dari Nganjuk yang juga hanya memakai milet putih dan air galon. Lalu pernyataan Dodik LA dari JNC pemilik love bird Belladok, Alfen Lumbung Cell pengawal Alexis, juga Roni pemilik Tank Top dari Bojonegoro, dan banyak lagi.

 

 

 

Dian perawat Anjani yang Minggu, 12 November berhasil meraih juara I di kelas Love Bird Vip juga mengungkap hal yang sama. "Setiap hari, Anjani hanya makan milet putih dan air galon. Tidak boleh ada yang lain, seperti kangkung atau jagung," cetusnya.

Namun, Dian menggaris bawahi, itu hanya untuk ransum pakan dan minumnya saja. Tentu ada perlakuan lain yang membuat Anjani bisa stabil di lapangan dan mampu ngekek berdurasi super panjang.

Rahasia perawatan Anjani adalah, setiap hari diumbar di dalam kamar tertutup dan Anjani harus terbang sampai 150 kali. Caranya, Anjani dilepas dari sangkar dan dihalau. Setelah berputar-putar di ruangan, Anjani pun akan hingap di sangkar yang diletakkan di lantai. Begitu hinggap, Anjani langsung dihalau. "Saya terus menghitung, sebelum 150 kali terbang, Anjani tidak boleh masuk sangkar," ungkap Dian.

Setelah latihan fisik yang melelahkan itu, barulah Anajani dimasukkan kembali ke sangkar dan diistirahatkan sejenak. "Setelah diumbar, baru dimandikan dengan cara disemprot sampai basah kuyub. Selessai mandi tidak perlu dijemur, cukup diangin-anginkan dan bila sudah kering, langsung dikerodong. Begitu setiap hari," beber Dian.

 

LIGA KEBOKICAK BC PUTARAN V SERI I #1 & DATA JUARA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc putaran v seri i kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp