JUARA KELAS LOVE BIRD VIP, NAGATO DAN SIVA RAIH NILAI SAMA

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 7

Nagato dan Siva Raih Poin Sama, Nogosari Double Winner

Sistem poin untuk penilaian love bird sangat memungkinkan terjadi nilai sama, seperti yang terjadi pada Nagato dan Siva yang turun di kelas Love Bird Vip di Liga Kebokicak BC Seri 7. Di kelas Murai Batu, Nogosari menjadi penguasa podium.

Kuantitas kontestan di arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada 14 April tetap tak tergoyahkan oleh euforia Anniversary JBC Cup 2 yang digelar di Gantangan Denanyar BC Jombang yang jumlah pesertanya mencapai 1500-an. Kelas Love bird dan Cucak Hijau di Liga Kebokicak BC seri 7 masih di jalur full gantangan.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

"Antara gelaran Liga Kebokicak BC Seri 7 dan Anniversary JBC Cup 2 beda segmen. Beda pasar. Dari banderol tiket sudah jelas beda. Karena itu adanya gelaran akbar hampir tidak mempengaruhi kuantitas peserta di Kebokicak. Buat teman-teman JBC, kami ucapkan selamat atas kesuksesan dalam gelaran Anniversary JBC Cup 2," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC Jombang.

Kelas love bird di arena Kebokicak BC masih menjadi pendulang penjualan tiket terbanyak selain kelas Cucak Hijau yang pesertanya juga hampir penuh. Pertarungan di kelas paruh bengkok dan cucak hijau relatif ketat.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER FULL GANTANGAN

 

Ini dibuktikan di kelas Love Bird Vip, antara Nagato andalan Regyk dari D& Z LBF dan Siva andalan Rama Jr Putra H Kalam dari RT 201 SF yang menempati gantangan 57 dan 59 meraih nilai sama. Untuk penentuan juara I dilakukan lewat tos.

Ternyata, tangan dingin Regyk masih di jalur hoki. Nagato keluar sebagai pemenang sedangkan Siva harus rela menjadi runner up Nagato. "Ini bagusnya sistem poin. Penilaian love bird lebih fairplay dan transparan. Saya tetap puas meski Dewi Fortuna lebih memilih berpihak ke Regyk," kata H Kalam.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Di kelas Love Bird Fighter A yang terlihat full gantangan, Jee Keriting andalan Hani dari MRT SF berhasil merebut podium teratas, mengungguli poin yang diraih Bram andalan Tyut dari RR Team dan Sinden milik Siswanto dari RC BF.

Sebelum berlaga di leg kedua, kelas Love BIrd Fighter B, Tyut berhasil menstimulus gacoannya hingga bisa lebih top form. Prestasi emas pun menjadi miliknya. Di kelas ini, Bram menghadapi intimidasi Tayo yang dikawal Mr Kepek dari BJI SF dan Puri andalan Moko ari Senggol Modot SF yang akhirnya menempati podium dua dan tiga.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love Bird M2 A, Cimol yang memiliki durasi mewah, ternyata masih punya taji untuk bertarung di kelas M2 yang durasiny maksimalnya dibatasi masih 2 (M2). Di kelas ini, Cimol masih tetap mengumbar durasi panjang, namun karena jeda ngekeknya relatif rapat, Cimol masih mampu merebut juara I.

Rival berat Cimol yang dikawal Arga dari Sayur Lijjo BF di kelas ini adalah Basu Dewa andalan RHY BF dari Warung Kicau yang harus rela menempati podium dua dan Indah orbitan Momen dari Jatirejo yang menjadi pemangku podium tiga.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pertarungan ketat juga terjadi di kelas Cucak Hijau yang kali ini dibuka tiga kelas. Zamrud andalan Eko kenari dari Pasar Tunggorono Jombang masih menjadi yang terbaik. Di kelas Cuak Hijau Vip, Zamrud dengan gaya jamtrok dan rajin mengumbar vokal roll tembak hasil polesan master kapas tembak dan gereja tarung mampu meredam kehebatan Basemen Londo milik Hudi dari Gajah dan Lasarus milik Mr gendon dari Balongbiru.

Usaha Mr Gendon untuk mendongkrak performa lasarus tak sia-sia sesaat sebelum berlaga di kelas Cucak Hijau A relatif berhasil. Meski gagal meraih juara I, Lasarus masih bisa naik ke podium dua. Gaco yangsukses mengunci podium utama di kelas Cucak Hijau A adalah Indrajit andalan Cak To dari Horok Horok BC.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Murai Batu, Nogosari andalan Kenzie dariMBJ Team menjadi satu-satunya gaco yang berhasil meraih double winner di kompetisi rutin Kebokicak BC pekan ini. Di kelas Vip, Dewi Fortuna berpihak pada Nogosari. Dagiyat yang mengusung gaco andalannya, Tayo harus rela menjadi runner up Nogosari. Sedangkan podium tiga dikuasai Dj milik Hrie dari Rejoagung.

Di kelas Kacer, Horas orbitan Afandi dari Jombang tampil menawan dan mendominasi jalannya lomba. Gaco ini dihadiahi koncer A mutlak, sementara rivalnya, Sempel andalan H Afid dari Ringin Contong SF dan Gebrag andalan Pak Di dari Gubernur Suryo mengisi podium dua dan tiga.

 

KELAS CUCAK HIJAU SESI KEDUA

 

Di kelas Kenari, dua gaco muncul sebagai kandidat juara. Peringkat I dipegang Android andalan Andi Elektro dari Sonic SF sedangkan juara II direbut Bon Cabe andalan Shindu dari Rol Neyak. "Terimakasih atas partisipasi dan suport teman-teman Kicaumania dan Love bird lovers. Ikuti terus gelaran Kebokicak BC setiap hari Kamis sore mulai pukul 15.00 Wib dan Minggu pagi mulai pukul 10.30 Wib," kata Karyanto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

KELAS MURAI BATU DI LIGA KEBOKICAK BC SERI 7

 

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS KENARI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 7 nagato siva nogosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp