JIBRIL KEMBALI MONCER DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

SALMA BC JOMBANG

LB Jibril dan MB Nogosari Kembali Bertahta

Lama hilang dari altar pentas, Jibril kembali muncul di Salma BC, Kamis 12 ovember 2020. Turun di kelas Love Bird Fighter, Jibril menghujani juri dengan kekean durasi istimewa. Di kelas Murai Batu, Nogosari menjadi bintang lapangan.

Jibril yang dikawal Giro dari Murang Agung adalah gaco lawas yang pernah merajai kelas love bird di Jombang Raya, karena memiliki durasi panjang yang sulit ditandingi. Namun, gaco ini tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi. Jangankan prestasi, namanya saja sudah tidak pernah disebut dan terlupakan.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di gelaran Salma BC di Tambakberas gang 2 Kota Jombang, Kamis 12 November 2020, Jibril kembali bikin heboh. Turun di kelas Love Bird Fighter Vip, pandangan para pemain tertuju ke satu titik.

Jibril yang digantang di pojok beberapa kali melontarkan durasi istimewa. Di kelas ini, tidak ada gaco yang mampu menandingi kualitas Jibril. Poinnya melambung meninggalkan rivalnya, termasuk Rahayu andalan Danu dari Cakra BC yang berhasil bertengger di podium dua.

 

SABLENG KALAHKAN JIBRIL DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sayang, prestasi apik ini tak mampu dipertahankan Jibril saat berlaga di leg kedua, kelas Love Bird Fighter A. Jibril hanya terpantau dua kali ngekek panjang satu, hingga poinnya dilahap oleh Sableng yang diturunkan Iwan dari Sonokeling SF.

Sableng tidak hanya bocor, gaco ini memiliki suara aneh setiap kali mulai ngekek. Suaranya mirip srindit atau cililin, baru disambung suara kekean love bird. "Itu baru love bird bagus. Selain bisa buat gaco, juga bagus untuk guru vokal murai batu dan cucak hijau," kata Sukoco Tombo Ati yang kali ini membawa gaco cucak hijau.

 

NOGOSARI MONCER DI KELAS MURAI BATU

 

Sableng tidak hanya moncer di kelas Love Bird Fighter A, tapi juga menjadi yang terbaik di kelas BOB Love Bird Fighter. Di sesi penutup gelaran Salma BC ini, Giro tidak ikut mengambil jatah tiket BOB. Ia merasa cukup menurunkan gacoannya di dua sesi saja.

Di kelas Love Bird M2, BCA yang diorbitan Team Klimaks berhasil mendulang dua prestasi emas. Meskipun dihadang Cuu Cun milik Abdul dari Dul Dul SF, BCA tetap melejit dan menjadi kampiun di dua sesi.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Penampilan apik juga ditunjukkan Nogosari, gaco andalan H. Pandu dari Jombang City. Gaco yang pernah ditawar Adi Santoso Rp 20 juta ini menjadi bintang lapangan karena rajin membongkar suara cililin, kenari, kapas tembak, dan love bird. Durasi kerjanya pun mewah, dari awal hingga akhir penilaian terus menjamu tim juri dengan suara kristalnya.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, tidak ada yang tampil mendominasi. Jutawan andalan Angga dari Jatipelem menukil prestasi puncak di kelas Vip, diikuti Bondet yang dikawal Rudy dari Kluper SF.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas A, giliran CR 7 milik Tompo dari Belantara yang melenggang ke puncak. Gaco ini berhasil membungkam Sarep milik Pak Sis yang dikawal Muadi dari Pasar Pon Team. Dan di sesi penentu, BOB Cucak Hijau, tropi mewah direbut Bondet yang dikawal Rudy dari Kluper SF.

"Selamat kepada para pemenang, dan kami ucapkan terimaksih atas dukungan dan partisipasi teman-teman semua. Mohon kehadirannya di setiap gelaran Salma BC yang kami agendakan rutin pada hari Selasa sore, Kamis pagi, dan Sabtu sore," kata Rikko BS, CEO Salma BC. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA KENARI

 

 

JUARA LOVE BIRD M2

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

 

SABLENG JUARA BOB LOVE BIRD FIGHTER

 

BONDET JUARA BOB CUCAK HIJAU

 

 

 

 

KATA KUNCI: salma bc jombang lb jibril mb nogosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp