PEMAIN BRANJANGAN KOPDAR SETIAP HARI MINGGU

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 7

Diamond dan Genthiri Pimpin Klasemen

Diamond masih terpaku di puncak klasemen sementara Liga Kebokicak BC kelas Cucak hijau dengan nilai 440, sedangkan Genthiri di Liga Murai Batu makin kokoh di puncak dengan nilai 460. Kedua gaco akan turun di Gus Dur Cup 3 pada 29 Desember 2019.

Liga Kebokicak BC pada hari Minggu, 15 Desember 2019 sudah masuk seri 7. Persaingan di papan atas klasemen sementara makin ketat, baik untuk Liga Cucak Hijau maupun Murai Batu. Poin penguasa podium relatif tipis.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di Liga Cucak Hijau, Diamond andalan Azhar dari Anker SF memimpin di puncak klasemen sementara Liga Cucak Hijau dengan nilai 440. Posisi ini tentu belum aman, karena bertengger di posisi runner up, Sahara andalan Ragil dari Ababil SF dengan nilai 330.

Peluang Zamrud untuk melejit ke puncak juga terbuka lebar, karena gaco andalan Eko dari Arpas Tunggorono Jombang ini mengisi line up ketiga dengan nilai 310. Di Liga sebelumnya, Zamrud sudah memiliki jam terbang tinggi dan beberapa kali menjadi jawara liga.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kategori Murai Batu, jarak poin antar gaco pemegang podium klasemen sementara juga relatif tipis. Genthiri saat ini masih bercokol di puncak dengan nilai 460. Namun posisi gaco milik Hendra dari Jombang ini masih jauh dari aman.

Karena di podium dua, Sikatan andalan Slompreng dari KMB mengancam dengan nilai 420. Belakangan ini, penampilan Sikatan makin top form dan terus di jalur podium. Bukan tidak mungkin, Minggu depan pemuncak klasemen akan berganti nama.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI KEBOKICAK BC

 

Jeep andalan H Rofeq yang cukup intens menyerang pemuncak klasmen dengan prestasi meyakinkan, akhir-akhir ini nyaris tak ada gebrakan. Jeep tetap terpaku di posium tiga dengan nilai 340.

Selain bersaing menjadi yang terbaik di Liga Kebokicak BC yang rutin menggelar even setiap hari Minggu di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang, gaco-gaco yang bertengger di tangga klasemen sementara Liga Kebokicak BC akan bertarung di Gus Dur Cup 3 yang akan digelar hari Minggu, 29 Desember 2019.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

"Zamrud sudah rutin mengikuti even Gus Dur Cup I dan II, dan di Gus Dur Cup 3 nanti, Zamrud insya Allah akan saya turunkan lagi," kata Eko Arpas optimistis.

Sementara itu, di Liga Kebokicak BC seri 7 pada Minggu lalu, 15 Desember 2019, Zamrud hanya mampu mengisi line up ke-8. Tapi hal ini tidak menciutkan nyali pemiliknya. Adrenalin Eko justru terpacu untuk merebut penghargaan di Gus Dur Cup 3.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, Kanthil andalan Wawan dari One Land berhasil moncer di podium teratas, mengalahkan Dewi Kilisuci andalan Faris dari KSX SF dan Mungil andalan Musta'in dari Sumberjo.

Podium emas di kelas Love bird Fighter A menjadi milik Alu yang diturunkan Antok dari Tejo SF. Gaco ini meraih poin tertinggi, mengalahkan Sarmento andalan Dimas Kampret dari Over Race SF dan Suropati andalan Jaka dari SGT 567.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Di kelas Branjangan yang dibuka dua kelas, Destarata dan Jlitenk berbagi podium puncak. Destarata andalan Pendik JM dari Red Devils moncer di kelas A, mengalahkan Mbeling orbitan Gus Habib dari Tebuireng dan Jelitenk andalan Angga dari Surobayan.

Di kelas B, Jelitenk baru bisa bangkit dan merebut tahta branjangan. Di kelas B, Jelitenk berhasil meredam Raja Petir yang diturunkan Amor dari Duta Ringin Contong dan Destarata.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 7 diamond genthiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp