KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 5

Kelas Love Bird, Murai Batu dan Cucak Hijau Full Gantangan

Tak salah kalau Gantangan Kebokicak BC disebut sebagai barometernya pentas kicauan Jombang. Di gelaran Minggu, 23 September 2018, kelas love bird dewasa, balibu, baby, M2, murai batu dan cucak hijau full gantangan.

Saat ini, Kebokicak BC adalah gantangan tertua di Jombang, setelah Blawong BC dan Gerdupapak BC tidak eksis lagi. Tentu bukan karena itu Kebokicak jadi arena favorit Kicaumania Jombang dan sekitarnya. Lantas?

 

 

PERTARUNGAN SENGIT NAKULA VS BODREX

 

Banyak yang bisa digali dari Kebokicak BC yang bisa dijadikan panutan gantangan lain untuk bisa menjaring militansi pemain.

Antara lain, sistem lomba tanpa teriak yang dijalankan dengan disiplin tinggi, jumlah asisten juri untuk penilaian love bird yang cukup banyak dan yang paling menonjol adalah Liga untuk semua jenis burung yang dilombakan. Ya, liga memang menjadi iming-iming yang bisa membuat para pemain enggan untuk beranjak dari Kebokicak.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

"Sebenarnya, tujuan kami membuat Liga bukan untuk menjaring pemain. Itu adalah akibat atau efek dari Liga. Tujuan kami membuat Liga adalah untuk mengangkat pamor gaco yang benar-benar berkualitas agar lebih dikenal. Sebagai juara Liga, nama gaco akan dikenal sampai luar kota, karena kami juga intens memuat hasil Liga di Burungnews," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Sudah banyak gaco jawara Liga Kebokicak yang pindah tangan ke majikan baru dengan banderol transfer fantastis. Sebut saja cucak hijau Gegana orbitan Vj Arif dari Tombo Ngelu SF yang kabarnya dimahari 50 juta Rupiah.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara banyak alasan lain yang menyebut, arena Kebokicak yang luas dan rindang, adalah salah satu daya tarik yang sulit ditemukan di tempat lain. "Kami selalu siap menerima masukan dan kritik dari pemain. Karena dengan adanya masukan, usul atau kritik, menandakan para pemain cinta kepada Kebokicak BC," lanjut Karyanto.

Kuantitas peserta yang meluber di Gantangan Kebokicak BC membuat tensi kompetisi relatif panas. Tapi karena kesigapan panitia dan tim juri yang profesional, lomba terjaga kondusif.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di gelaran Minggu lalu, 23 September 2018, Kebokicak membuka 20 kelas lomba dengan kuantitas peserta mengesankan. 9 kelas full gantangan, yakni kelas love bird Vip, Love Bird A, Love Bird M2, Balibu A dan B, Baby A dan B, Cucak Hijau Vip, Murai Batu Vip.

Peratrungan di sejumlah kelas berlangsung sengit. Seperti yang terjadi di kelas murai batu. Nakula yang dikawal Reza dari Punokawan SF bertemu Bodrex yang juga dikawal sang majikan, Ovic Hyun Bin.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Turun di kelas Vip dan A, Nakula berhasil merangkum podoium puncak, sedangkan Bodrex juga dua kali mengisi podium dua. "Jarang-jarang bisa melihat pertarungan gaco hebat seperti Nakula dan Bodrex di arena Latber," kata Herry Bagoes Wijaya merendah, pemilik Ali Topan yang meraih juara III di kelas Murai Batu Vip. 

Di kelas cucak hijau Vip, Mentil orbitan Adi dari Selorejo menjadi penguasa tahta, meskipun harus menjalani duel sengit melawan Killer orbitan Langlang Buana dan Anak Manja andalan Bayan Agus dari Bendet.

 

 

Di sesi kedua, giliran Raja Nangka yang merebut tahta. Prestasi yang diraih gaco milik Rudi dari Mama SF ini membuatnya melejit ke puncak klasemen sementara kelas cucak hijau, menggusur dominasi jagad andalan Hendro dari Kertorejo yang kini hanya terpaut 40 poin saja. James Bond andalan Sodo dari Suka-suka SF yang pekan lalu mampu nyeri juara I, kali ini harus puas menempati peringkat empat di bawah Gembel andalan Wahyu dari Gudo.

Di kelas Kacer A, Messy andalan AWN dari Jangkar Merah yang pernah mengecap gelar Kacer Terbaik di Liga Kebokicak, berhasil meraih juara I mengalahkan Sapu Jagat yang dikawal Koco Tombo Ati dari Jombang dan Tali Jagat andalan Yudi Pelek dari Jombang. Di kelas B, Sapu Jagat berhasil bangkit dan melibas podium puncak.

 

PEMAIN BULE RAIH PODIUM DI KELAS KACER B

 

Di kelas Love bird Vip, Karbol debutan Payik dari 12 D team durasinya tidak begitu mewah. Namun gaco ini rajin memuntahkan durasi M2 dan M1 hingga poinnya melambung. karbol meraih juara I diikuti Inara dan Rere.

Di kelas Balibu, Novia andalan Nur Wachid dari Rea Reo Hore kembali menjadi yang terbaik. Meskipun performamnya tak sehebat aksi sebelumnya, Novia masih mampu memimpin. Novia berhasil menyisihkan rivalnya, Sakera dan Krikil.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

NOVIA KEMBALI KUASAI PODIUM LOVE BIRD BALIBU

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 5 novia nakula bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp