BAMBANG GOLKIM KAWAL CUCAK HIJAU BINTANG

DENANYAR BC JOMBANG

Perkuat Skuad, Indra Bodrex Orbitkan CH Bintang

Kondang lewat prestasi murai batu Bodrex tak membuat Indra Kwartyanto berpuas diri. Belum lama ini, Anggota Polres Jombang ini meminang gaco cucak hijau dan saat dicoba di gelaran Denanyar BC berhasil nyeri juara I.

"Biar tambah komplit dan tidak hanya dikenal lewat prestasi Bodrex, mas Indra mulai menjelajahi gaco lain. Setelah membeli cendet andalan Kios Pasar Legi SF, beliau kembali memboyong cucak hijau yang dikasih nama Bintang," bilang Bambang Golkim, joki kepercayaan Indra Bodrex saat merumput di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Rabu 25 Januari 2023.

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Meski debutan, Bintang yang turun di kelas Cucak Hijau B dan C sempat menyita perhatian para pemain. Bukan hanya karena teriakan Bambang yang di luar kontrol, tapi aksi Bintang memang mumpuni.

Sejak digantang, baik saat turun di sesi Cucak Hijau B maupun C, Bintang langsung pamer aksi jamtrok. Lagu roll panjang bergenre cucak jenggot disambung mbak kunti terus digencar sepanjang laga. Karena kualitasnya yang dahsyat, Bintang berhasil nyeri juara I.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sayangnya, saat jadwal kelas Cucak Hijau A naik, Bambang terlambat datang dan tidak sempat membeli tiket. Di gelara Denanyar BC setiap hari Rabu, kelas Cucak Hijau A selalu menjadi laga pembuka di gelaran Denanyar BC yang dikomandani H. Haikal Pratama. "Ini juga uji coba, jadi sama sekali tidak ada target," cetus Bambang.

Sementara gaco yang berhasil moncer di sesi Cucak Hijau A adalah Tensa, gaco milik Pak Po dari Sinar Teratai. Gaco jamtrok ini berkesempatan mengulas prestasi di sesi Cucak Hijau B, sayang, di sesi ini performanya tak sedahsyat saat tapil di sesi A, dan Tensa terpental ke podium III, di bawah Pandanwangi milik Jaleko dari Berjaya Pakan yang meraih juara II, dan tentunya Bintang yang ada di podium puncak.

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

Prestasi Tensa ini juga menimpa Singo Edan milk Agus dari Sambisari SF yang turun di sesi Kacer A dan B. Di sesi Kacer A, Singo Edan langsung tempil edan. Gaya ngobra sembari bongkar isian menjadi daya tarik yang mampu membius para juri.

Dan seperti halnya Tensa, saat turun di sesi Kacer B, performa Singo Edan juga tak sehebat saat turun di sesi A, hingga restasinya terdegradasi ke peringkat III, di bawah Bintang Roll milik Tepozt dari Wong Ndeso dan SS milik H Catur dari Predator Tim. (YUYUN)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang indra bodrex ch bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp