PUR NARITA MENGEKSPRESIKAN KEGEMBIRAAN

LIGA HWAMEY PUTARAN 3 / TERAKHIR

Hitler Sempat Pimpin Klasemen, Sesi ke-2 Kembali Direbut Destroyer

Destroyer akhirnya menjadi kampiun Liga Hwamey yang berlangsung dalam 3 putaran, masing-masing dua sesi. Putaran pertama digelar di Boyolali (5/1), putaran ke-2 di Magelang (19/1), dan putaran ke-3 atau terakhir di Semarang (23/2).

Pada dua putaran sebelumnya, Destroyer selalu memimpin, kendati belum pernah merasakan juara 1. Sampai dengan putaran ke dua, Destroyer mengumpulkan poin 55, diikuti Huru-Hara poin 50, dan Hitler poin 47.

 

 

DODIET KOBER BC BERSAMA KM BLOK TENGAH, JALIN SILATURAHMI

 

Usai sesi pertama putaran 3 Semarang, Hitler sempat mengambil alih puncak klasemen setelah merebut juara 1 dengan bobot poin 25. Total poinnya menjadi 72. Huru-Hara yang menempati juara 2 dapat tambahan poin 20, total poin menjadi 70, posisi klasemen tetap runner up. Sementara Destroyer yang meraih juara 4 harus rela terlempar ke posisi 3 karena baru mengumpulkan poin 68.

Posisi klasemen ketiganya hanya berselisih 2 poin sehingga masih sangat rentan berubah pada sesi ke dua atau sesi pamungkas Liga Hwamey ini.

 

Hari ini belum pakai  TWISTER?  Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Sesi ke-3 berlangsung pada kondisi hujan rintik-rintik. Wajah-wajah tegang pun tampak pada Dodiet Kober pemilik Hitler, Isnugroho pemilik Huru-Hara, dan Pur Narita pemilik Destroyer.

Setelah penilaian berakhir, Hitler yang menempati gantangan 10 mendapat 3 bendera pelanggaran, sementara Huru-Hara juga menurun drastis penampilannya. Dari posisi 3 besar klasemen, tampaknya tinggal Destroyer yang berada di gantangan 27 yang masih aman.

 

 

Benar saja, Destroyer mendapatkan bendera nominasi hingga akhirnya kebagian 3 bendera koncer A, sementara 3 koncer A yang lain terbagi rata pada 3 jago yang berbeda.

Pur Narita dan kawan-kawan pun langsung meluapkan kegembiraannya dengan berjingkrak. Destroyer kembali mendapatkan tambahan poin 25, sehingga total menjadi 93 dan tidak mungkin terkejar oleh yang lain. Selamat buat Destroyer, Pur Narita, dan Kombi Semarang selaku penyelenggara Liga Hwamey.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

KATA KUNCI: liga hwamey kombi semarang hwamey destroyer pur narita hwamey hitler dodiet kober hwamey huru-hara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp