CENDET RAJA GIO INCAR PUNCAK KLASEMEN CENDET DI GERDUPAPAK REBORN

LIGA GERDUPAPAK REBORN

Cendet Salepox dan Raja Gio Pimpin Klasemen

Meskipun masih masuk seri II, persaingan Klasemen Cendet dan Kacer Gerdupapak Reborn terlihat ketat. Untuk Klasemen Cendet, Salepox andalan Mr 34 L dan Raja Gio andalan H. Rinto memimpin dengan nilai 275 dan 150.

Sejak diluncurkannya Liga Cendet dan Kacer di Gerdupapak pada Sabtu lalu, 6 April, gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang kembali diluberi pemain cendet dan kacer pada Sabtu, 13 April.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Pada gelaran hari ini masuk klasemen Liga Cendet dan Kacer seri II. Untuk klasemen Cendet, posisi pertama masih dipegang Salepox milik Mr 34 L dari SN Jombang dengan nilai 275. Poin ini dikumpulkan Salepox dari seri I sebanyak 150 poin, dan seri II kali ini 125 poin.

Sementara Raja Gio milik H. Rinto dari Jombang I yang sebelumnya belum mendulang poin, di seri II ini mampu melejit membayangi Salepox dengan nilai 150. Poin ini diraih Raja Gio dari juara I di kelas Cendet B dan juara II di kelas Cendet A.

 

 

"Saya optimis, Raja Gio akan stabil di jalur podium. Sabtu yang lalu, Raja Gio baru pemanasan karena baru saja tuntas mabung. dan kali ini performanya sudah mulai terlihat. Dan smoga saja stabil di seri-seri berikutnya," bilang Ki Mende, joki sekaligus perawat kepercayaan H. Rinto dari Jombang I.

Salepox yang baru saja tuntas mabung juga bukan sembarang gaco. Di seri I berhasil mengantongi nilai 150 dan kali ini menambah 125 poin, membuktikan kalau kualitas gaco ini bukan kaleng-kaleng.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

"Alhamdulillah persaingan di kelas Cendet dan Kacer makin sengit. Semoga dengan digulirkan Liga Cendet dan Kacer di Gerdupapak Reborn ini, akan menggugah semangat teman-teman penghobi Cendet dan Kacer untuk terus melakukan kopdar di Gerdupapak Reborn. Liga Cendet dan Kacer ini digelar setiap hari Rabu dan Sabtu, dimulai tanggal 6 April lalu, sampai 29 Mei mendatang," bilang H. Indra Bodrex, Pencetus Liga Cendet dan Kacer di Gerdupapak Reborn.

Sementara untuk klasemen Liga kacer, klasemen teratas masih dipegang Singa Laga andalan Agus Winarko dari Balikpapan dengan nilai 250. Poin ini diraih Singlaga di Seri I lalu, dan untuk seri II ini tidak ada penambahan karena absen.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Untuk pemegang posisi runner up, Drogba milik H. Wisnu dari Kudus yang sudah mengumpulkan nilai 200, mampu dikejar Barong yang jadi andalan Aris dari Star Team. Di gelaran Gerdupapak Sabtu ini, Barong berhasil nyeri juara I sekaligu mengumpulkan nilai 200. Sementara rivalnya, Raja Getar milik H. Rohman dari Rayap Laut SF, meneror di belakangnya dengan nilai 175.

Mengikuti sukses Barong sebagai pemegang double winners di kelas Kacer, Gundam gaco andalan Mr Indra dari PLP SF juga menjadi gaco tersukses dengan raihan prestasi yang sama. Gundam sukses memimpin podium di di kelas Murai Batu Vip dan A.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Samsul Hadi atau Mr 34 L selain mendulang sukses di kelas Cendet, juga berhasil mendulang prestasi emas di kelas Cucak Hijau. Lewat aksi Mayang Sari, pemilik Apotek SN Jombang ini berhasil membawa pulang dua hadiah utama dari kelas Cucak Hijau Vip dan A. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga gerdupapak reborn cendet salepox raja gio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp