GANDHI ADC (KIRI) SUKSES DEBUTKAN MURAI BATU JOHN RAIH PODIUM 1 DAN 3.

LETTER F FIESTA SIDOARJO

MB John Orbitan Anyar Gandhi ADC Raih Podium 1 dan 3, Kenari Play Maker Nyeri

Gelaran Letter F Fiesta di arena Pasopati, Sidoarjo mentasbihkan Duta Piala Jatim dan Green Mansion sebagai juara umum. Murai batu John debutan anyar Gandhi ADC raih juara 1 dan 3.

Arena Pasopati BC yang berlokasi di jalan Sedati Juanda, Sidoarjo menjadi saksi akan ketangguhan debutan anyar dari Gandhi ADC. Pria yang terkenal akan breeding love birdnya kini sedang meramba dunia kicauan dengan memperkenalkan murai batu John.

 

 

DUTA PIALA JATIM MENJADI JUARA UMUM BC.

 

Penampilannya pun sangat memukau. Burung yang usianya belum ada 2 tahun ini menyuguhkan variasi tembakan yang komplit. Mulai dari cililin, love bird, gereja tarung serta kapas tembak diobral oleh John. Ditambah alunan ngeroll kenari semakin memperindah irama milik John.

Aksinya yang stabil serta volume tembusnya membuat John sukses meraih juara 1 pada sesi C dan 3 pada sesi D. “Lagi ingin mencoba sesuatu yang baru saja. Meski usianya masih 1,5 tahun tapi John mampu bersaing dengan baik melawan banyak musuh mewah,” ungkap Gandhi ADC.

 

GREEN MANSION MENJADI JUARA UMUM SF.

 

Gelaran yang berlangsung hari Minggu 07 Oktober 2018 ini juga menampilkan banyak kenari spektakuler. Salah satunya penampilan menawan ditunjukkan Play Maker milik Abah Muji dari KKS. Durasi ngedur dari lagu cengkok standarnya hingga nyaris 1 menit dikeluarkan nyaris setiap sesinya.

Gaya ngeshaft 1 pangkringannya semakin memikat hati para juri. Tak heran jika burung bertipe F3 yang dikawal Jamal ini sukses meraih nyeri. “Gaco lama Abah Muji ini memang punya durasi yang ngedur dan volume tembus. Gaya goyangan berdiri 1 pangkringannya juga enak dilihat,” jelas Jamal.

 

 

Selain Play Maker, Luis Yudi yang baru menurunkan gaconya Del Piero turut mengukir prestasi apik. Burung F1 yang baru selesai dari mabungnya ini tampil menggebrak akan volumenya dan durasi cengkok standarnya yang ngedur blagandur.

Jeda rapatnya semakin membuat Del Piero tampil paling mencolok. Hasilnya, Del Piero sukses membawa pulang tropi 1 pada sesi C. “Setelah bertapa selama beberapa bulan karena mabung akhirnya Del Piero bisa kembali tampil menyuguhkan lagunya yang ngedur blagandur,” terang Luis.

 

JAMAL SUKSES KAWAL KENARI PLAY MAKER MERAIH NYERI.

 

Panzer berhasil menjadi yang terbaik pada sesi utama cucak hijau A. Gaco lama Pak Dhe Giri ini tampil trengginas lewat obralan tembakan gereja tarung dan tengkek butonya yang tembus hingga penjuruh lapangan.
Gaya ngedruk jambulnya juga digencarkan saat tembakan beruntun dilantunkan membuat para juri tidak sulit untuk mengganjarnya bendera koncer A mutlak.

“Panzer kalau sudah diapit dan ditembaki pasti kerjanya edan, karakter fighternya itu yang bikin top performanya hari ini,” tandas Pak Dhe Giri. Kacer Putra Benowo milik Wandi sukses meraih juara pertama pada sesi A dan ketiga di sesi B. Roll speed rapatnya dengan selingan tembakan gereja tarung membuat mata para juri terus tertuju padanya.

 

KKS BERHASIL BORONG TROPI KELAS KENARI.

 

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan degan baik dan tertib tanpa adanya protes. Mewakili seluruh panitia, Arifin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada evennya kali ini.

“Saya juga tunggu kehadiran para kicaumania disetiap gelaran Pasopati BC. Karena disetiap gelaran akan ada surprise menarik untuk para kicaumania tentunya,” tutup Arifin.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LUIS YUDI RAIH TROPI 1 SESI KENARI C LEWAT AKSI DEL PIERO.

 

PANZER MENJADI YANG TERBAIK PADA SESI UTAMA CUCAK HIJAU A.

 

KACER PUTRA BENOWO SUKES RAIH JUARA 1 DAN 3.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

MURAI BATU PANGESTU MILIK DONY BERHASIL NYERI.

 

RED SPIDER ANDALAN H MEMET BERHASIL MONCER PADA SESI TUNGGAL CENDET.

 

PARA JAWARA ANIS MERAH A.

 

PARA JURI DAN PANITIA LETTER F FIESTA.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: letter f fiesta sidoarjo pasopati bc adc gandhi adc jhon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp