ANNIVERSARY WIWIT TALENTA PURWOKERTO

MB Pastol LJ 020 Doksan SF, CH Sakti Juara 1, MB Jhony Stabil Juara

Wiwit Talenta kembali menggelar agenda rutinnya, yaitu Anniversary Wiwit Talenta, Sabtu 1 Juli 2023, dengan menggunakan sistem lomba G.24 dan G.30, 4 juri tanpa korlap rekap ajuan terbuka. System ini terbukti menyedot antusias kicau mania. “Dengan G24 & G30 4 juri tanpa korlap, ajuan terbuka kicau mania bisa memantau langsung, apa lagi jarak penonton hanya 2 mtr, tentu bisa memprediksi siapa yang bakal menjadi juara, karena transparan” Ucap Wiwit

Turun satu sesi di kelas losgan, murai batu Limas Junior (LJ) 020  tampil gemilang dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus. Burung hasil tangkaran Doksan BF sudah tidak diragukan kualitasnya. Indukan yang sudah syarat dengan prestasi baik juara di regional dan nasional.

 

 

 

“Alhamdulilah, Anakan di Doksan BF semua berkualitas seperti bapaknya Limas, yang sudah banyak mendapatkan prestasi di berbagai even,” Tegas Pradenta owner Doksan BF melalui pesan singkat.

Menurut Aly mekanik LJ 020, turunnya LJ 020 sebagai ajang uji coba karena masih pastol “Hari ini main satu sesi LJ 020 cukup stabil, durasi, irama lagu, vocal istimewa, sukup satu sesi saja saya turunkan karena LJ 020 masih pastol, dan alhamdulilah penampilannya istimewa,” Imbuh Ally.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

Kelas utama Cucak Hijau Sakti berhasil dilipat oleh Fla Rocker SF. Amunisi milik Fla Rocker SF yang dikawal oleh Udi dan Boy, hyper dengan gaya ngentrok jambul dan sayap getar-getar tanda sedang dalam kondisi prima.

Burung asal Purwokerto ini menjadi pesaing tangguh bagai jawara-jawara jamtrok. Juara 1 dua kali alias double winner diraih Sakti. “Alhamdulilah hari ini Sakti tampil top perform, materi kapas tembaknya tajam sekali, gaya jamtrok hyper, pokoknya Sakti Istimewa Double Winner,” Ucap Udi bangga.

 

TOTO GONDRONG (TENGAH) MB JHONY JADI IDOLA

 

Di kelas utama G30 murai batu Jhony milik Parwoto Red Sugar meraih runner up. Jhony murai batu ekor pendek namun penuh dengan keistimewaan, materi lagu seabrek, gaya sujud menekan lawan jadi andalannya. “ Alhamdulilah, Jhony hari ini meraih juara 2 biarpun ekor pendek masih dilirik juri, apapun hasilnya tetatp kita syukuri,” ungkap Parwoto. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

UDI ROCKER (TENGAH) CH SAKTI DOUBLE WINNER

 

SUASANA LOMBA AMAN TERKENDALI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary wiwit talenta purwokerto mb pastol lj 020 doksan sf ch sakti mb jhony

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp