RIZKI BKM (KIRI), 27 FEBRUARI, BKM BANJIR DUKUNGAN

VELLA KARBON FEAT SKM PURBALINGGA #2

Ajang Pemanasan Menuju 1st Anniversary BKM, Kacer Enduro & CH Sakti Borong Juara

Selain murai batu Dampo Awang, dua jawara papan atas dari Purbalingga yaitu kacer Enduro dan cucak hijau Sakti juga berhasil menunjukkan tajinya di Vella Karbon Feat SKM Purbalingga pada Minggu 13 Februari. Ketiga burung tersebut, menjadi kontestan yang berhasil borong juara di kelasnya.

Even kolaborasi antara bengkel carbon VK Garage Purbalingga bersama Solidaritas Kicau Mania (SKM) dengan tajuk Vella Karbon Feat SKM, berlangsung lancar. Putra (Ateng) selaku owner bengkel Carbon dan Rio SKM, keduanya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania yang sudah berpartisipasi di gelaran ini.

“Alhamdulillah, lomba berlangsung lancar sesuai apa yang kita harapkan. Mohon maaf, bilamana masih ada kekurangan. Terimakasih kepada mas Rizki BKM selaku pemilik gantangan BKM yang sudah turut hadir, dan selalu mensuport SKM. Sampai jumpa di even Kopdar Kicau Sensational pada Minggu 20 Maret,” ucap Rio yang didampingi Ateng.

 

KACER ENDURO NYARIS HATRIK, HARUMKAN DBF TEAM

 

Moncernya murai batu pastol Dampo Awang milik Catur Zico BF dari Purbalingga yang borong juara 1, 1, 2, dan 4, juga diikuti oleh kacer Enduro dan cucak hijau Sakti. Enduro milik Puput Iyeng yang mengibarkan bendera DBF Team, sukses borong juara. Tiga kali aksinya, Enduro berhasil meraih juara 1, 1, dan 2.

Saat juara 2 di kelas BKM, Enduro harus legowo kalah tos dengan Ndoro Bei milik Anjar dari Gladiator BC. Aksi borong juara, juga dilakukan cucak hijau Sakti milik Mr. Ardan yang digelandang Raphe Mokodo. Dari tiga kelas yang diikutinya, Sakti mampu menuai juara 1, 1, dan 1. Sementara Mr. Tofa dari Anugrah BF, sukses menempatkan Avatar di peringkat 1 kelas BKM.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Mr. Bowo P.A.W dari Tunggoro Banjarnegara yang ditemani putra tercintanya, hadir bersama murai batu Hachiko dan Nagano. Hachiko yang merupakan andalan Mr. Bowo, berhasil nangkring di peringkat satu kelas SKM dan masuk peringkat lima kelas Garage. Nagano yang masih pastol, duduk manis di podium empat dan tiga.

Rizki BKM yang akan menggelar even 1st Anniversary BKM pada Minggu 27 Februari, turut hadir dan menyaksikan jalannya lomba. Sejumlah tokoh yang hadir di Vella Karbon Feat SKM, siap hadir kembali di gantangan BKM untuk mensukseskan even gawenya Rizki BKM yang menyuguhkan banyak bonus di setiap kelasnya.

 

CH SAKTI MENANG HATRIK

 

Dukungan terhadar Rizki BKM dari kicaumania yang hadir di Vella Karbon Feat SKM, menjadikan gelaran ini sebagai ajang pemanasan menuju even 1st Anniversary BKM. “27 Februari, ditunggu kehadirannya di gantangan BKM Banjarkerta. SKM siap mengawal, dan mensukseskan even 1st Anniversary BKM,” imbuh Rio SKM.

Pekan depan tanggal 20 Februari, kicaumania akan disuguhi even tahunan Piala Monumen Jendral Soedirman #2 Purwokerto yang akan bertempat di obyek wisata GWK Baturaden Purwokerto. Awal bulan Maret tepatnya tanggal 6, juga ada suguhan even yaitu Bima Cup I PBI Kebumen dan Latpres Special Dipayuda Feat MBM Banjarnegara. (bimun).

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

ARIEF, RIZKI BKM, & ANUGRAH, 27 FEBRUARI, KUMPUL 1 TITIK DI 1st ANNIVERSARY BKM

 

CATUR ZICO BF & MR TOFA ANUGRAH BF, TEMAN KECIL YANG SAMA-SAMA HOBI BURUNG

 

 

MR BOWO PAW & PUTRA TERCINTA, MB HACHIKO GAET JUARA 1 KELAS SKM

 

TEAM JURI SKM, SELALU BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: vella karbon feat skm 1st anniversary bkm kacer enduro cucak hijau sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp