LBC CUP PINDAH LOKASI KE JEC YOGYAKARTA

LBC CUP JOGJA

Makin Prestis dengan 2 Lapang di JEC, Tetap No KKN

LBC Cup semula akan digelar dengan 1 lapang di Denggung, Sleman. Besarnya antusiasme peserta membuat Robert Pantau dan kawan-kawan memutuskan menjadi 2 lapang, lokasi pun dipindah ke JEC.

“Melihat antusiasme peserta yang luar biasa, kalau hanya 1 lapang sepertinya memang tidak muat, nanggung kalau sesinya ditambah, rampung terlalu malam nanti. Makanya kita tambah jadi 2 lapang. Lokasi di JEC yang lebih prestis juga,” jelas Robert Pantau, yang juga owner dari Klinik Kecantikan LBC yang sudah tersebar di hampir semua kota di tanah air.


 

 

Saat ini, brosur yang baru masih terus diproses. “Tunggu ya, setelah fix segera kita publish lagi. Karena bukan hanya tempatnya yang pindah, kelas dan sesinya juga ikut berubah. Ada yang tambah dan seterusnya.” imbuh Nanank Artha, punggawa Kambing Hitam lainnya.

Satu hal yang ditekankan adalah, LBC Cup tetap disiapkan jadi event yang benar-benar fairplay. “Jadi sebagaimana saya, juga teman-teman lainnya seperti om Iwan, kalau lomba selalu apa adanya, mau menang atau kalah pokoknya tidak pakai titip-titip ke siapa pun, demikian pula pada gelaran kami besuk. Setiap peserta tidak boleh pakai acara loby, titip, dan sebagainya. Pokoknya no KKN di even LBC Cup, sebagaimana kemarin juga cukup sukses diterapkan di event Sleman City Hall Cup,” tegas Robert lagi.

BROSUR LBC CUP III, 23 JUNI 2019 DI JEC JOGJA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: lbc cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp