TITO DREAM SENGON & ANDY DONK.

LBC CUP 3

Bertabur Penghargaan, Duta Dream Sengon dan Ade Irawan Juara Umum

Panitia LBC Cup 3 mengundang dan membagikan penghargaan kepada sejumlah tokoh dari berbagai daerah. Lomba yang menggunakan 2 lapang secara umum cukup meriah, dengan peserta disebutkan mencapai 1.487. Para juri Kambing Hitam yang baru saja mengikuti diklat secara umum juga sudah bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Sejumlah jagoan tampil cukup menonjol. Ada yang meraih hatrik seperti hwamey Hitler milik Dodiet Kober dari Malang yang kali ini ikut memperkuat Duta Dream Sengon. Beberapa jago lainnya meraih hasil nyeri, seperti anis merah Sadis dan cendet Abakura milik Ade Irawan, juga love bird Muslim milik Heru SB Beton “Den Baonk”.  Ada juga satu orang yang pulang membawa 3 juara 1 dari jago yang berbeda, sebagai mana diraih oleh Royal Merapi Klaten bersama hwamey Hiroshima, kenari Jazz, dan anis merah Starling.

 

 

SAMBUTAN CAK PARNO DAN SAPTA

 

Isnugroho dari Solo, pulang membawa juara 1 bersama cucak hijau Laba-Laba dan cendet ... Kicaumania Solo lainnya, Nanang Putra Katong merebut juara 1 bersama murai batu Maestro, setelah pekan lalu meraih nyeri di even akbar Piala Canting 4 Pekalongan.

Kemenangan Maestro diraih dengan kerja keras, mengingat lawan yang harus dihadapi juga kelas berat. Maestro merebut juara 1 di kelas Forest Kitchen, juara 3 kelas LBC Oky Skin, dan terakhir di sesi BoB meraih juara ke-2. “Setelah mabung, penampilannya meman makin sadis. Pekan lalu di Pekalongan kuat main 6 kali, semua bawa hasil, mulai 1, 1, 2, 4, 5, dan 10,” terang Nanang yang didampingi Arsha.

 

SEREMONIAL LBC CUP

 

Love bird Muslim milik 513 Beton yang mengibarkan Duta RI Cup 1 memborong juara 1 dua kelas love bird umum. Muslim yang masuk kategori konslet memang hanya bisa turun di kelas love bird umum, yang di LBC Cup hanya membuka dua kelas saja. ”Muslim hanya turun dua kelas saja di kelas umum, Insya Allah besuk di Pakualam bisa tampil lebih banyak lagi,” jelas Den Baong sambil tersenyum.

Adapun Yanto dan kawan-kawan kru Dodiet Kober cukup bangga dengan raihan Hitler yang bisa meraih hatrik, setelah sepekan sebelumnya nyeri di Kapolres Cup Sragen. “Insya Allah pekan depan bos Dodiet akan berangkat langsung ke Piala Pakualam.”

 

 

Dari ujung kulon, Mr. King Tangerang hadir mulai menggalang dukungan pada gelaran akbar Cisadane Cup 1 bersama PBI Tangerang Raya. Even ini akan digelar pada 28 Juli 2019. Meski masih lumayan lama, namun pesanan tiket sudah mulai mengalir.

Duta Dream Sengon akhirnya mengumpulkan poin terbanyak, unggul dari sejumlah Duta lainnya termasuk Duta Piala Pakualam. Pekan depan 30 Juni, Duta Dream Sengon juga akan merapat ke Piala Pakualam, selain membagikan juga sebagian Duta ke BOSS Cup Semarang. “Terimakasih, kemenangan ini karena dukungan dari banyak teman-teman baik Jogja dan sekitarnya juga dari luar daerah. Kami tunggu kehadiran seluruh kicaumania di event kami, 18 Agustus besuk di Yon 403 Kenthungan,” ujar Mr. Tito Dream Sengon.

 

PENYERAHAN PENGHARGAAN KEPADA PARA JUARA

 

Abakura pun begitu puas dan bangga dengan penampilan apik anis merah Sadis. Sadis sempat  tampil memukau di Sleman City Hall Cup, namun kurang beruntung karena kaget oloeh papan nama yang roboh karena tertiup angin. “Akhirnya, mau tampil utuh dari awal sampai akhir, dan bisa juara hingga 2 kali. Senang sekali. Apalagi cendet Abakura juga ikut nyeri. Semoga pekan depan di Piala Pakualam kembali meraih hasil yang bagus.”

Endy, Ari dan rekan-rekan dari Bintang Gading Gunung Kidul sukses mengawal tiga jagoan H. Fajar, yaitu kacer Superspeed, cucak hijau New Gendon, dan kenari Bintang Timur. Kenari Bintang Timur sukses meraih juara 1 di kelas Kenari Standar All Size Forest Kitchen. New Gendon sukses meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau LBC. Ada pun Superspeed juara 2 di kelas Kacer Forest Kitchen.

"Pekan lalu pasca lebaran kita turun di Balai Kota. New Gendon, Bintang Timur, dan Superspeed tampil apik meski belum meraih hasil maksimal. Hari ini, kita turun di LBC Cup. Alhamdulilah, ketiganya topform. Kita makin optimis, nanti bisa bersaing di Dream Sengon,” ungkap Endy memberikan sinyal siap turun full team ke gelaran Dream Sengon Cup 1 yang akan dilaksanakan 18 Agustus mendatang di Kota Jogja.

 

BINTANG GADING. EKSIS DI JALUR JUARA KENARI, CUCAK HIJAU, & KACER. LANJUT KE DREAM SENGON CUP

 

LBC Cup adalah event yang untuk pertama kalinya menggunakan juri Kambing Hitam. Kambing Hitam telah bermetamorfosa menjadi EO, setelah sebelumnya hanya menjadi bird club saja. Sejak Jumat 21 Juni, mereka menggelar diklat yang diikuti 16 orang, yang kemudian bertugas di LBC Cup.

“Pakem yang berlaku di Kambing Hitam, adalah mencoba merai burung yang paling berkualitas, bukan dengan cara mencari titik lemah dulu, tetapi mencari yang terbaik dulu. Alhamduillah, secara umum mereka sudah bisa menjalankan tugas dengan baik, insya Allah juga fiarplay. Tentu saja, kami juga tak mengelak masih ada beberapa titik lemah baik dari sisi penyelenggaraan maupun penjurian. Untuk itu, atas nama semua panitia, kami mohon maaf sedalam-dalamnya. Tak lupa kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga sukses gelaran LBC Cup ini,” ujar Sapta, komandan Kambing Hitam.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LBC CUP III , KLIK DI SINI

BOSS CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

PIALA PAKUALAM, KLIK DI SINI

PIALA KAJARI TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

BUPATI CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

DEN BAONG. LB MUSLIM BORONG JUARA 1 KELAS UMUM

 

PUTRA KATONG & ARSYA. MB MAESTRO PASKA MABUNG TERUS MEROKET

 

 

OM AKING. DUKUNGAN TERUS MENGALIR DERAS KE EVEN CISADANE CUP MINGGU, 28 JUII 2019

 

ADE IRAWAN. JUARA 1 KELAS CENDET

 

ADE IRAWAN. JUARA SINGLE FIGHTER

 

 

DREAM SENGON. JUARA BIRD CLUB

 

JUARA 1 POKSE

 

 

MR. KING TANGERANG & MR. DITO DREAM SENGON. SALING MENDUKUNG GELARAN

 

ADE IRAWAN & IWAN PLATINUM.

 

BENZ WIRA, OM ANTOK DKK

 

DUKUNGAN MC PROFESIONAL

 

 

KATA KUNCI: lbc cup 3 duta drean sengon ade irawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp