IWAN PLATINUM DAN DELILAH. TOP PERFOMA, SIAP GOYANG SEMARANG

IWAN PLATINUM

Rampung Gelar LBC Cup, Siapkan AM Delilah ke BOSS Cup Semarang

Hari-hari cukup melelahkan menyiapkan gelaran akbar LBC Cup sudah berakhir. Iwan Platinum, salah satu punggawa Kambing Hitam mengaku lega. Gelaran rampung dan secara umum sukses, rasa lelah pun serasa hilang. Mulai bersiap lomba lagi.

Kini, Iwan mencoba kembali ke habitatnya sebagai kicaumania, sebagai pemain, khususnya anis merah. “Ya, kemarin sekitar 2 pekan lebih fokus menyiapkan lomba. Sekarang sudah bisa kembali ngurus burung. Kami bersama teman-teman baik di Kambing  Hitam maupun sesama anis merah mania di Jogja dan sekitarnya, memang sudah cukup lama berencana melawat ke event-nya om Wahyu, BOSS Cup Semarang.”

 

 

 

BOSS Cup adalah event yang ke dua kalinya. Seperti halnya event perdana yang digelar di komplek Fakultas Ekonomi dan Bisnis Undip, pada gelaran yang ke dua ini om Wahyu kembali menggandeng BnR. Urusan peserta, diyakini cukup aman. Soalnya, iklim lomba di Semarang dan sekitarnya saat ini cukup kondusif. Antara EO sudah bisa mengatur dan berbagi jadwal secara bijak.

Demikian pula untuk besuk Minggu 30 Juni, seluruh area Semarang dan sekitarnya kosong, hanya ada satu event BOSS Cup. Luberan dari sekitarnya juga masih akan datang, seperti dari Yogyakarta, Klaten, Temanggung, Magelang, Boyolali, Salatiga, Bawen, Ungaran, Kendal, Demak, Purwodadi, Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Lasem, Blora, dan sekitarnya.

 

 

Kini, Iwan Platinum semakin bersemangat. Soalnya, jagoannya Anis Merah Delilah benar-benar sedang dalam puncak penampilannya. Sebelumnya, Delilah sempat merebut hatrik saat turun di Mela SJT Cup Solo Raya (26/5), atau sekitar sebulan yang lalu. Waktu itu, gelaran yang berlangsung di Gawok saat bulan puas, pesertanya ramai sekali, nyaris semua kelas dipenuhi peserta.

“Semoga besuk Delilah mau tampil maksimal. Bukan semata berburu juara. Kalau mau tampil maksi, jangan kita sebagai pemilik. Orang lain pun ikut senang melihatnya. Menghibur sih penampilan Delilah. Di luar urusan menggantang burung, kita juga ingin merapatkan silaturahmi dengan teman-teman di Semarang dan sekitarnya, kawasan Pantura lah.”

BROSUR DAN JADWAL BOSS CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA NGAPAK 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA KAJARI TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

DREAM SENGON CUP 1 YOGYAKARKATA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: iwan platinum anis merah delilah boss cup 2 semarang wahyu 8055

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp