RICO YANG SERING MEMBAWA MUSTIKA KE ARENA LOMBA

LB Mustika Multi Jaya BF Siap Ramaikan Majapahit Canary Festival

Tampil cukup bagus di kontes Markaz BC, LB Mustika gaco andalan dari Multi Jaya BF siap meramaikan gelaran Majapahit Canary Festival, 10 Pebruari 2019. MB Rinjani, dan Cendet Meok juga dibawa serta.

Multi Jaya BF, punya gaco baru, yaitu Mustika yang beberapa minggu ini sering koncer bagus di latber/latpres di sekitaran Mojjokerto. Jumat, 1 Pebruari 2019, di gantangan Markaz BC, yang berada di Bangsal, Mojokerto, Mustika tampil apik dengan hasil A1, B3, dan C3. Dengan hasil itu, Rico, anak lelaki dari H Lupiyanto dari Multi Jaya BF mengaku makin pede untuk membawa Mustika ke even Majapahit Canary Festival, pada Minggu 10 Pebruari 2019, yang berada di BnR Arena, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto.

 

 

H LUPIYANTO MULTI JAYA, PUNYA BEBERAPA GACO ANDALAN

 

Rico mengaku jika Mustika mulai stabil, dibandingkan beberapa burung andalan ayahnya yang dalam minggu-minggu ini banyak yang ngadat. Di latber dan latpres di sekitaran Mojokerto, Rico mengaku jika Mustika sering juara 1. “Hanya saja belum sampai mencetak hasil yang fantastik, quantrick misalnya,” imbuhnya.

Minggu, 3 Pebruari 2019, Rico juga berencana membawa Mustika ke lounching Mahardika BC, yang berada di Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Selain membawa Mustika, ayahnya Lupiyanto juga berencana membawa MB Rinjani dan Cendet Meok ke gantangan baru tersebut.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Multi Jaya BF dengan gaco-gaco andalannya bukanlah orang baru di dunia burung kicauan. Gaco-gaco sering juara di gantangan-gantangan di Mojokerto. Di Arek Mojosari atau yang lebih dikenal dengan nama AMBC Mojokerto, salah satu gaconya juga beberapa kali juara.

“Ada yang bilang, jangan anggap burung anda bagus sebelum koncer di AMBC. Karena itu, koncer di AMBC terasa membanggakan bagi saya,” ungkap Lupiyanto yang mengaku jika di lounching Mahardika BC gaco-gaco tampil bagus, ia tidak akan ragu meramaikan gelaran Majapahit Canary Festival.

 

LUPIYANTO YANG AKTIF DI LOMBA BURUNG

 

Lupiyanto mengaku bahwa Mustika asil ternakan kandang Multi Jaya BF sendiri. Menurut Lupiyanto di Multi Jaya BF banyak terdapat bakalan love bird bagus dari induk yang pernah juara, hanya saja belum maksimal prestasinya. Karena itu, Lupiyanto mempersilakan penghobi untuk mengtakeovernya jika memang ada yang minat dan cocok.

“Selain love bird, bakalan murai batu dan palek juga banyak. Karena itu monggo yang mau merapat silakan datang!” ucap lelaki yang tinggal di Dusun Glonggongan, Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Mojokerto tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TROPI HASIL JUARA MUSTIKA YANG KONCER BAGUS DI GANTANGAN MARKAZ BC MOJOKERTO

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: lb mustika multi jaya bf majapahit canary festival

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp