TEAM SUMBER INDAH RAIH BANYAK TROPI DI MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL

MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL MOJOKERTO, #1

Kenari Casper Milik H Nizar Sumber Indah Nyaris Hatrik, Golden Star Jr Baru Takeover Langsung Juara 1

Gaco-gaco milik H Nizar dari Sumber Indah Jombang menunjukkan kualitasnya di even Majapahit Canary Festival Feat AMBC Reborn Mojokerto, hingga mampu membawa pulang tropi banyak sekali. Uniknya ada satu gaco yang baru dijemput dari stasiun karena baru dikirim usai ditakeover dan langsung meraih juara 1.

Nama H Nizar dari Sumber Indah Jombang di dunia perburungan tidaklah asing lagi. H Nizar bersama teamnya sering sekali melawat ke lomba-lomba yang jauh, yang biasanya membawa banyak gaco. Even Sumber Indah Cup 1 dan 2 yang telah sukses digelar dan selalu meledak, membuktikan jika nama H Nizar Sumber Indah tidaklah boleh dianggap sebelah mata.

 

 

GACO H NIZAR YANG RAIH HASIL BAGUS DI MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL

 

Di even Majapahit Canary Festival, Sabtu, 27 Maret 2021, yang digelar di gantangan AMBC Reborn, berlokasi di Desa Randubangu, Mojosari, Mojokerto, gaco-gaco H Nizar menunjukkan daya ledaknya.

“Casper nyaris saja hatrik, Mas. Casper juara 2 disesi Kenari STD, juara 6 di sesi STD G-35, juara 1 di sesi Kenari STD G-30, dan juara 1 di sesi Kenari Bebas G-35,” ucap Mr Ripin, salah satu joki dan perawat burung kepercayaan H Nizar Sumber Indah.

 

MR CIKO, UJUNG TOMBAK AMBC MOJOKERTO

 

Meski tidak dikawal langsung sang empunya, yaitu H Nizar, namun gaco-gaco dari Sumber Indah tampaknya tidak ingin mengecewakan pemiliknya. Di even yang disuport Sangkar KWK dengan dikawal langsung Mr Gimbul ini, Avatar juga meraih hasil yang memuaskan, yaitu juara juara 2 di sesi Kenari Bebas.

Dari beberapa gaco H Nizar itu, yang unik adalah Golden Star Jr yang menurut Mr Ripin baru dijemput  di stasiun karena baru dikirim dari pemilik sebelumnya via kereta api.

 

 

“Nilai takeovernya saya tidak tahu, tapi Golden Star Jr baru pagi tadi diambil di stasiun dan langsung dibawa ke sini untuk dimainkan. Rupanya Golden Star Jr langsung cocok dengan team Sumber Indah sehingga mampu juara 1 di sesi Kenari bebas G-25,” ucap Mr Ripin.

Andre Gombez, mewakili panitia Majapahit Canary Festival mengucapkan terima kasih kepada ngekekmania dan kicamanua yang telah datang. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan suport di gelaran tersebut.

 

ANDRE GOMBEZ(KANAN), MEWAKILI PANITIA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH UNTUK SEMUA PIHAK

 

“Sekali lagi mewakili panitia yang lain, kami mengucapkan terima kasih dan meminta maaf jika barangkali ada sesuatu yang kurang berkenan selama gelaran berlangsung,” pungkas Andre Gombez di akhir gelaran. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

MR GIMBUL DAN REZHA BOYA, SPONSOR GELARAN, SANGKAR KWK DAN MILITAN ART WEAR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: majapahit canary festival mojokerto kenari casper h nizar sumber indah golden star jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp