DUTA PIALA JATIM YANG DIPIMPIN HENDRIK RAIH JUARA UMUM BC

DATA JUARA MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL MOJOKERTO

Duta Piala Jatim dan Fellyta Fruit SF Juara Umum

Majapahit Canary Festival, Sabtu, 27 Maret 2021, yang bekerjasama dengan gantangan AMBC Reborn berjalan lancar dan sukses dengan dihadiri banyak kicaumania dari berbagai kota. Dari Malang, Kediri, Blitar, Jombang, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, dan Surabaya terlihat hadir.

Dikawal juri-juri Independent Profesional, gelaran yang disuport KwK Sangkar, Bro Sangkar, Militan Art, Hks Clothing, Anti Bandit SF, FF SF, MMM, dan KCIM  ini menghadirkan banyak kejutan di beberapa kelasnya.

 

 

FF SF PIMPINAN MR DJAVID RAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas kenari misalnya, ada gaco baru H Nizar dari Sumber Indah Jombang bernama Golden Star JR yang baru mendarat dan langsung dimainkan namun menunjukkan kinerja yang cukup luar biasa.

Di kelas murai batu juga ada Temon milik Abah Wahyu Widodo dari Kopi Pahit yang hanya kebagian tiket 1 dan baru selesai mabung langsung menunjukkan kinerja terbaik.

 

 

Di akhir gelaran Duta Piala Jatim yang dipimpin Mr Hendrik menyabet juara umum BC di even yang berlokasi di Belakang Lapangan Desa Randubangu, Mojosari, Mojokerto tersebut. Duta Piala Jatim yang bakal punya gawe pada Minggu, 6 Juni 2021 di Pendopo Agung, Trowulan, Mojokerto, tampak tengah giat merebut juara umum BC. Beberapa minggu sebelumnya, Duta Piala Jatim juga berhasil juara umum BC di gantangan BMS Mojokerto.

Yang tidak mau kalah adalah Fellyta Fruit SF (FF SF) pimpinan Mr Djavid yang tampaknya sedang ingin mengibarkan benderanya. Memakai seragam yang boleh dibilang baru, Mr Djavid yang punya kandang breeding murai batu bernama Djavid BF ini bahkan memberikan doorprize seekor murai di salah satu kelasnya.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya di even yang bergengsi ini, berikutnya data juara kelas demi kelasnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KETUA MMM JOKO DC MEMBERIKAN KARTU ANGGOTA DI SELA SELA ACARA, KARTU INI BANYAK MANFAAT NYA

 

DOORPRIZE SEEKOR KAMBING UNTUK PEMBELIAN TIKET TERBANYAK, DARI KENARI SIDOARJO

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KENARI NEYMAR RAIH PREDIKAT BURUNG TERBAIK

 

KENARI MANIA DARI BLITAR, MALANG, KEDIRI, KUMPUL SATU TITIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KOMUNITAS KENARI KING DARI MALANG, KOMPAK SELALU

 

LOVE BIRD LETS GO YANG MENGIBARKAN BENDERA BLACK BOX, PIMPINAN DENNY SATRIA

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara majapahit canary festival mojokerto duta piala jatim fellyta fruit sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp