BUDI ROBOT BERSALAMAN DENGAN BAMBANG DEWA SAAT MERAIH JUARA UMUM BC

HALAL BIHALAL BMW FEAT DEWA 99 SIDOARJO

Rojo Langit Sapu Bersih 3 Kelas Kacer, Duta Piala Jatim Cup 2 dan Tiara BF Raih Juara Umum

Kacer Rojo Langit benar-benar menunjukkan performa terbaiknya saat mengikuti Halal Bihalal BMW feat Dewa 99 pada hari Minggu (23/05). 3 kelas kacer yang dilombakan disapu bersih.

Penampilan istimewa yang ditunjukkan kacer Rojo Langit membuat para kicau mania takjub pada arena Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo. Gaco kesayangan Budi Robot ini berhasil mengibarkan bendera Duta Piala Jatim Cup 2 di puncak podium dengan sempurna.

 

 

TIARA BF BORONG BANYAK TROPI BERKAT GACO MURAI BATU DAN CUCAK HIJAUNYA

 

Keberhasilannya kali ini tentunya tak lepas dari keterampilan apik dari Rojo Langit. Gaya hypernya sambil membuka ekor ngobranya di tangkrigan atas dan bawah sangat nikmat dipandang mata.

Roll speednya yang rapat saat membawakan lagu-lagunya secara kasar membuat Rojo Langit semakin memikat hati para juri dan pecinta hitam putih saat itu. Kestabilannya yang istimewa ini pun membuat Rojo Langit berhasil menyapu bersih ke 3 kelas kacer yang dilombakan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya sangat kaget melihat Rojo Langit bisa dapat hatrik pada gelaran hari ini. Apalagi dengan kemenangan ini bisa menambahkan poin untuk Duta Piala Jatim Cup 2 meraih juara umum BC,” bangga Budi Robot.

Ukiran prestasi apik juga diraih oleh Tiara BF yang dikomandoi langsung oleh Mario. Dari sekian gaco yang dibawanya, cucak hijau Rudal berhasil menunjukkan tajinya. Gaya hypernya yang menjadi ciri khasnya saat bertarung membuat Rudal sangat mencolok.

 

KLB TEAM BERHASIL ANTARKAN MB SENOPATI RAIH NYERI

 

Ditambah dengan roll tembaknya yang bervariasi membuat Rudal tak terbendung. Alhasil, Rudal pun berhasil meraih puncak podium di kelas utama cucak hijau A. “Gaco lainnya juga masih dapat podium. Tak hanya itu, Tiara BF juga dapat juara umum SF pada even hari ini,” kata Mario.

Meski tidak dikawal langsung oleh Berly, pasukan KLB Team yang menurunkan murai batu Senopati sukses berunjuk gigi. Saat berlaga di sesi murai batu Ring B, begitu digantangkan Senopati langsung menyuguhkan aksi tarung hypernya.

 

JANITOR MONCER DI SESI CH CIAS

 

Tembakan bervariasi nan panjang dari irama lagu cililin dan kenari secara fase. Ditambah dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Senopati sukses meraih tahta teratasnya. “Lagunya tadi sangat bagus karena berganti-ganti. Durasi kerjanya juga sangat menunjang performa apiknya,” ucap salah satu member KLB Team.

Kembali turun di sesi murai batu C, Senopati masih menunjukkan performa apiknya. Senopati pun akhirnya bisa kembali meraih juara pertama. “Alhamdulillah Senopati bisa meraih nyeri pada gelaran hari ini,” tandasnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu komunitas CIAS yang datang full team meramaikan gelaran dengan dibukanya kelas spesial cucak hijau CIAS. Para pasukan CIAS pun memadati arena dengan gacoan-gacoan andalannya.

Pada sesi ini Janitor milik amunisi Agustya berhasil menjadi yang terbaik, kemudian di posisi runner up disusul oleh Thomas andalan Odie dan posisi ketiga diraih oleh Nagras kesayangan Alfian. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BIHALAL BMW FEAT DEWA 99 SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

TIKET DIUNDI DI LAPANGAN SISTEM BARU DEWA 99

 

JAWARA SESI MURAI BATU

 

 

CENDET YESS BRO RAIH JUARA 1 DAN 3

 

SUSAN PUNCAKI PODIUM SESI AM A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal bmw feat dewa 99 sidoarjo rojo langit duta piala jatim cup 2 tiara bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp