DUTA PIALA JATIM ANTAR KACER MAHADEWA RAIH PREDIKAT BURUNG TERBAIK

PIALA RONGGOLAWE GRESIK, #1

Kibarkan Duta Piala Jatim, Kacer Mahadewa Raih Predikat Burung Terbaik

Kacer Mahadewa milik Andik Sanjaya dari Duta Piala Jatim menunjukkan kualitasnya di even bergengsi Piala Ronggolawe Gresik yang full pesertanya. Mahadewa yang sering menyambangi even-even besar ini meraih juara 1 sesi A, 2 di sesi C, dan 3 di sesi B. Duta Piala Jatim berkibar di even Piala Ronggolawe Gresik.

Gelaran bertajuk Piala Ronggolawe Gresik, Minggu, 18 April 2021, menyajikan persaingan yang sengit di kelas burung berjuluk hitam putih tersebut. Para pecinta kacer banyak yang datang di even yang berada di Dusun Sawen, Desa Tanjung, Kecamatan Damean, Gresik tersebut.

 

 

KACER MAHADEWA KIBAR DUTA PIALA JATIM

 

Dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara Jatim 1, jalannya lomba dari awal sampai akhir bisa dikatakan tidak ada kendala yang berarti. Kelas kacer di beberapa kelasnya terlihat full peserta. Hanya di sesi akhir, kelas kacer mengalami jumlah peserta yang menurun.

Kacer Mahadewa milik Andik Sanjaya dari Duta Piala Jatim yang bakal digelar pada 27 Juni 2021, bertempat di Lapangan Pendopo Agung Trowulan, Kabupaten Mojokerto tampaknya tidak ingin mengecewakan para pengawalnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Duta Piala Jatim sendiri datang dengan banyak anggota, yang di bagi dalam beberapa kelompok. Kelompok yang bersama Andik Sanjaya setidaknya datang dengan 8 anggota dengan membawa beberapa gaco kacer. Bobby Vernando dengan beberapa pengemar kenari, sedang Hendrik, selaku Ketua DPW RGN Jatim membawa para pengemar murai batu, yang di antaranya dr Prima dari Primed BF.

Di kelas Kacer A, Mahadewa tampil ngotot dengan mengeluarkan banyak isian, di antaranya grejan dan cililin. Mahadewa juga punya gaya shownya ekor ngempyak, kepala geleng-geleng dan cenderung tancap satu titik.

 

ANDIK SANJAYA (KANAN), KAWAL LANGSUNG GACONYA

 

Durasi kerja yang rapat dari awal sampai akhir membuat Mahadewa diganjar koncer A mengalahkan banyak kacer-kacer terbaik yang datang dari berbagai daerah.

Seolah belum puasa setelah meraih juara 1, di sesi B Mahadewa masih menunjukkan kinerja terbaiknya. Sayang, kacer yang lain mungkin lebih ngotot lagi, sehingga Mahadewa harus berpuas diri duduk di podium 3. Di sesi C, yang menjelang malam, Mahadewa tidak mengendorokan kerjanya hingga berhasil meraih podium 2. Dengan raihan yang memuaskan itu, poin Mahadewa akhirnya tidak terkejar hingga berhak meraih predikat kacer terbaik.

 

 

Perawat Mahadewa mengaku jika kacer ini rawatannya cukup mudah, baik di rumah atau menjelang lomba. “Rawatan biasa saja, seperti rawatan harian begitu saja,” ucap perawatnya.

Karena sering merajai beberapa gelaran, Mahadewa menurut pemiliknya sempat mendapatkan penawaran yang fantastis. Hanya saja belum dilepas dengan alasan sebagai kebanggaan dan masih ingin terus mengharumkan para pengemar kacer Mojokerto dan Jombang. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RONGGOLAWE GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala ronggolawe gresik duta piala jatim kacer mahadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp