BOBI BILLION RI & DEKI RADJA. SALING DUKUNG

LAUNCHING THE TLOGOREJO WITH RI

CH Sniper, Kenari Drogba dan MB Totti 002 Naik Podium

Launching The Tlogorejo with Rajawali Indonesia pada hari Senin (2/3) mendapat sambutan positif dari kicau mania. Terbukti hujan yang mengguyur deras di wilayah Tlogorejo tak menyurutkan semangat kicau mania untuk hadir dan silaturahmi.

Panitia membuka 18 kelas dengan sistem G48. Kelas cucak hijau dan murai batu paling meriah, nyaris ful-ful gantangan. Kelas love bird,kenari kendati tidak penuh gantangan juga ramai, hampir  separoh lebih gantangan terisi.

 

 

HUJAN LEBAT PEMAIN KENARI RELA BURUNG DIBRONGSONG PLASTIK

 

Boby Billion selaku ketua panitia mengaku cukup puas dan gembira atas sambutan yang diberikan oleh kawan-kawan kicaumania. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, selanjutnya akan dibuka even rutin RI Tlogorejo setiap Senin mulai jam 15.00,” ungkap Boby Billion mewakili segenap panitia.

Aksi cucak hijau Sniper benar-benar makin stabil, walau cuaca hujan dan terkadang disertai angin kencang, Sniper ternyata makin stabil. Gaco milik Pak Gino yang dikendalikan Hendra ini maen spartan setiap pekannya dan hebatnya penampilannya malah makin matang dan sangar bila melihat lawan.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Sniper yang punya gaya tarung kepala nyambul ke atas disertai sayap bergetar-getar berhasil meraih juara 1 dan 2.”Sniper semakin sering diturunkan malah penampilannya makin sangar mas, sewaktu jarang diturunkan malah kadang saat tarung ada mlendungnya,” jelas Hendra yang merawat Sniper harian tanpa dikrodong.

Nur Huda spesialis cucak hijau kali ini membawa pulang juara 1 lewat aksi Limosin, yang berhasil membendung keras lawan dari Sniper di kelas Cucak Hijau Akar Rumput.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Pendatang baru murai batu Totti 002 milik Mutia BF aksinya langsung menyedot perhatian banyak orang. Totti 002 aksinya sejak awal terus menggempur lawan, dominan lagu kecilan yang dimuntahkan dengan tajam-tajam membuat musuh yang disampingan cukup kawalan. Mutia BF mengaku Totti 002 usianya masih muda  baru mabung dua kali.

 

BRIAN BMBS PRODUK.BORONG JUARA KENARI

 

“Totti 002 baru satu tahun setengah baru mabung dua kali, ini masih satu indukan dari Shiva yang baru saja meraih juara 1 di BMBS Cup,” tegas Mutia BF kalem .

Brian BMBS Produk memborong juara kenari, lewat dua jagonyanya Drogba dan Castelo masing-masing berhasil menempati posisi 1,2 di kelas Kenari Std Bebas Rajawali. Brian sengaja menurunkan sekaligus dua jagoanya, sekaligus untuk pemanasan menuju lomba di Klaten dan Krajan. ”Kemaren bikin lomba jadi burung tidak keluar, ini pemanasan untuk pekan depan ada lomba di Klaten dan Krajan, kita lihat aja besok mudah-udahan bisa turun di dua tempat,” jelas Brian kepada Burungnews.

 

 

PAK GINO KRU.SNIPER JUARA 1,2

 

JUARA 1 MURAI BATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: mr boby billion boby danie radjawali indonesia ch sniper kenari drogba mb totti 002

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp