JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

LAUNCHING SPECIAL LATBER RABU SIANG PJS

LB Paud Bolling Nyaris Nyeri, Diikuti 600an peserta

Bolling tampil stabil dengan merebut juara 2 dan 1 di kelas love bird paud pada launching Special Latber Rabu Siang gantangan Panjang Jiwo Spektakuler, 3 April 2019. Latber perdana mampu diikuti oleh 600an peserta.

Gantangan Panjang Jiwo Spektakuler (PJS) melaunching latberan Rabu siangnya bertepatan dengan hari libur memperingati Isra’ Mi’raj. “Latber perdana rabu siang PJS kami perkenalkan yang bertepatan dengan tanggal merah, Alhamdulillah antusias peserta membludak diikuti 600an peserta,” buka Yudi, perwakilan dari Oriq Jaya Indonesia Jatim I kepada burungnews.

 

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Tiga belas kelas berhasil digelar pada latber perdana PJS dan tidak ada burung yang mendominasi juara, mulai dari kelas love bird, kenari, cucak hijau dan murai batu. Yudi tidak mempunyai target peserta pada latber perdananya. “Ini mengapresiasi permintaan kicau mania untuk membuka latberan siang,” tambahnya.

Bolling milik Bathik Madrim dari Queen BC menjadi satu-satunya burung yang nyaris merebut nyeri dengan merebut juara 2 dan 1 di kelas love bird paud. Pada sesi A Bolling harus mengakui kekean Sari gaco Hery dari BBC Lor, sedangkan pemenang ke tiga disabet Zueb milik Srontol dari LJB 99.

 

BINTANG PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Bolling akhirnya menunjukkan kualitas kekeannya pada sesi B dengan merebut juar pertama yang ditempel ketat oleh Kenes milik Mamex Rex dari JLBC dan Cleo Patra milik Samsa dari Firdaus BC. Burung yang menempati tebok berwana orange menjadi pengumpul poin terbanyak di kelas paud dengan total nilai 680.

Di kelas love bird baby M2, Parto milik Putra dari Panji 25 BC sukses mengamankan gelar juara pertama pada sesi A disusul Anggi dan Melati di posisi dua dan tiga. Pajero gaco Agung H dari Arjag giliran menjadi pemenang pada sesi B diikuti Salsa dan Marsha.

 

 

Nikita gaco Bagus unggul di kelas love bird P1 A, sedangkan Dea milik R3L dari Arungga SF unggul pada sesi B. Di kelas love bird dewasa yang melombakan 2 kelas, dimenangi Lembayung gaco Panji dari Panji 25 BC disusul Kalingga dan Mursni. Sesi B menjadi milik Puri gaco Faroit dari Temon SF.

Foreplay gaco Phien Putra dari Plat L menjadi burung paling stabil bersama Kopasus milik Seswanto Koko dari JLBC. Meskipun tidak menjadi pemenang pertama, Foreplay mampu stabil menempati juara 3 pada sesi A dan B. Sementara Kopasus menduduki posisi 4 dan 2.

 

 

NIKITA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

Pemenang di kelas kenari A diraih Rama gaco David Ali dari RSJ Team disusul Royal Flash dan Foreplay, sesi B menjadi milik Badar milik Mukthar dari CLC Surabaya diikuti Kopasus dan Foreplay. “Hari ini Foreplay kurang beruntung, hanya mampu menempati posisi 3 pada dua sesi yang diikutinya,” terang Phien Putra.

Di kelas cucak hijau, Bintang gaco Sujari dari UFC Team mampu memikat hati tim pengadil dengan merebut juara pertama dan memperoleh 4 bendera A dan 1 bendera B. Tonjolan suara kunti dan kenari mampu membuatnya menjadi pemenang pertama disusul Ghanesa dan Jabrik.

 

JHONY INDO UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Pada sesi B giliran Jhony Indo milik Agus dari KBBC yang menjadi pemenang disusul Cemet milik Abah Jujun dan Ghanesa gaco Firli Mespro dari CIMS. Ghanesa dan Bintang menjadi burung paling stabil di kelas cucak hijau, Ghanesa memperoleh juara 2 dan 3, sementara Bintang juara 1 dan 4.

Murai batu kali ini hanya melombakan 1 kelas, Sri Tanjung milik Arya PJKA dari Armed menjadi yang terbaik diikuti Kaisar gaco Abah Yusup dari Hanoman BC. “Kami ucapkan terimakasih kepada kicaumania dan kekemania yang sudah mengikuti latber perdana rabu siang, kami kembali mengundang untuk hadir pada setiap gelaran rutinnya. Akan ada kejutan pada setiap gelaran rutin di PJS,” tutup Yudi kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOLLING JUARA DI KELAS PAUD B.

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY M2.

 

 

 

RAMA DAN ROYAL FLASH JUARA DI KELAS KENARI A.

 

SRI TANJUNG DAN KAISAR JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching special latber rabu siang pjs pjs panjang jiwo spektakuler oriq jaya bolling panji cafe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp