YATUT DWI. MB CASPER JUARA 1 DAN 3

LAUNCHING SERIBU PELANGI GARDEN KLATEN

Jordan dan Skuter Cetak Double Winner, Casper dan Gandiwati Curi Perhatian Juri

Love bird PAUD Jordan dan kenari Skuter berhasil mencetak double winner di Launching Seribu Pelangi Garden Klaten. Tampil prima dan gemilang, murai batu Casper dan love bird Gandiwati berhasil meraih podium puncak dan sukses mencuri perhatian juri.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, Launching Seribu Pelangi Garden (SPG) Klaten yang dilaksanakan pada Kamis, 7 Maret 2019 di Taman Gergunung Klaten berjalan sukses tanpa protes sama sekali. Lokasi strategis, tempat luas dan kondusif menjadi keunggulan gantangan baru ini.

 

 

KOMUNITAS CUCAK IJO KLATEN. RAMAIKAN GELARAN

 

 

Sempat dikomplain peserta karena posisi gantangan terlalu rendah saat soft launching beberapa waktu lalu membuat panitia memutuskan untuk menaikkan gantangan kurang lebih 25-an centimeter. “Untuk kenyamanan peserta, gantangan sudah kita naikkan. Sebagai EO baru kita selalu evaluasi dan berbenah demi kenyamanan kicaumania,”

Jordan, amunisi milik Andy Janu berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas PAUD setelah tampil rajin dan aktif selama penilaian. Prestasi ini melanjutkan tren positif di jalur juara amunisi yang dikawal oleh Wahyudi ini setelah beberapa hari lalu moncer di Indonesia Bird Con.

 

WAHYUDI. PAUD JORDAN MENANG NYERI

 

Penampilan tak kalah oke ditunjukkan oleh kenari Skuter yang berhasil meraih podium pertama di kelas Bebas Bintang dan Kalitan Favorit. Tampil ngedur dengan pembawaan lagu utuh, kenari milik Onny Syrn ini berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

S70, amunisi andalan FEO 507 berhasil mencuri kemenangan di sesi Kalitan Sejati setelah tampil ngedur, ngawet dan goyang dengan durasi mumpuni. Sering masuk dalam tangga juara dalam beberapa minggu terakhir menunjukkan amunisi andalan Putra Melati ini makin stabil dan konsisten kinerjanya.

 

ONNY SYRN. KENARI SKUTER MENANG NYERI

 

Munculnya nama Casper milik Yatut Dwi sebagai kampiun di kelas Murai Batu Bintang menjadi kejutan tersendiri. Tampil dominan dan menonjol dengan aksi bongkar isian, murai batu ekor putih ini berhasil mengungguli rival-rivalnya dan diganjar koncer A.

Meski kembali tampil oke di sesi Sejati, Casper harus puas di urutan ketiga karena sempat mengendur di pertengahan lomba. Naga Bonar, amunisi andalan Ari Kibasari berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil menonjol dengan materi love bird dan kenarian panjang-panjang.

 

CUPHENX SO. LB GANDIWATI TAMPIL IMPRESIF

 

Lama menghilang karena mabung, love bird Gandiwati sukses membuat heboh gantangan karena tampil impresif dengan jeda rapat. Selain durasi panjangnya keluar, love bird milik Chupenk So ini sempat dikira konslet karena jedanya rapat dan sesekali merem melek.

“Gandiwati ini sudah lama nggak keluar, terakhir di Anniversary GSB. Ini turun perdana setelah mabung, Alhamdulillah, nggak mengecewakan,” terangnya. Meski bukan burung konslet, namun konsistensi gaco miliknya dalam mengukir prestasi membuat Chupenk makin percaya diri untuk menatap sejumlah lomba besar yang hadir di Solo Raya.

 

KOMUNITAS CENDET KLATEN. RAMAIKAN GELARAN

 

Datangnya anggota komunitas Cucak Ijo Klaten (Green Fighter), Cendet Mania Klaten serta Kacer Mania Klaten di launching kali ini menunjukkan bila kehadiran Seribu Pelangi Garden juga mendapat dukungan dari komunitas. Panitia berharap SPG bisa menjadi tempat latihan rutin bagi anggota-anggota komunitas untuk melatih amunisi andalannya.

Di akhir perlombaan, panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. Seribu Pelangi Garden akan menggelar latihan rutin setiap hari Kamis mulai pukul 14:00 WIB.

 

Jangan lupa besok Minggu, 10 Maret 2019 ada even BNR Ambassador Award 2 yang akan dilaksanakan di Barat Pasar Cokro, Daleman, Tulung, Klaten.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

ARI KIBASARI. MB NAGA BONAR JUARA KELAS SEJATI

 

GIGOLO SF. LB SRI HUENING MAMPU BERSAING

 

SETA ALVINO LBF. LB SRINTIL CURI KEMENANGAN

 

FEO 507. KENARI S70 MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

KRU BEGAL SF. MONCER DI KELAS MURAI BATU

 

 

KATA KUNCI: spg klaten casper gandiwati jordan skuter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp