QNQ SF. LB KURAWA MENANGI BOB

LAUNCHING SATRIO JOYO FT JIS SUKOHARJO

Kekuatan Kelas Fighter Merata, LB Kurawa Menangi BOB

Munculnya nama-nama yang berbeda di kelas Fighter Launching Satrio Joyo ft JIS Solo menunjukkan apabila kekuatan di kelas ini seimbang dan merata. Kurawa, amunisi andalan Bhetet QnQ SF berhasil keluar sebagai pemenang di sesi BOB.

Menggandeng Juri Independen Surakarta (JIS), Launching Satrio Joyo yang dilaksanakan pada Sabtu, 30 Maret 2019 di Joyontakan, Sukoharjo berlangsung ramai dan kondusif. Hanya melombakan kelas love bird, launching kali ini dihadiri oleh love bird mania Solo, Sukoharjo maupun Karanganyar.

 

 

SUASANA LAUNCHING SATRIO JOYO FT JIS

 

Penuh dan ramainya kelas love bird fighter di launching kali ini menunjukkan apabila kelas ini masih disukai oleh love bird mania Solo dan sekitarnya. Munculnya nama Kunting, Denisa, Spongebob dan Bodrex sebagai kampiun di kelas ini menunjukkan betapa seru dan meratanya kekuatan di kelas ini.

BG Soegeng, pemilik love bird Bodrex mengungkapkan bila kelas fighter tetap diminati oleh pemain lama sepertinya karena kemungkinan meraih kemenangan lebih terbuka. Berikan perlawanan pada Kunting yang akhirnya keluar sebagai pemenang, Bodrex berhasil menempati urutan kedua setelah tampil apik dengan meluncurkan kekekan panjang dengan durasi mumpuni.

 

NURUDH DHOLAM SF. LB BODREX JUARA 1 DAN 2 DI KELAS FIGHTER

 

Penampilan memukau kembali ditunjukkan Bodrex saat kembali turun di kelas Sejati. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang sepanjang penilaian, amunisi andalan Nurudh Dholam SF ini sukses meraih poin tertinggi dan keluar sebagai kampiun.

Kurawa, amunisi andalan Bhetet berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya di gelaran kali ini setelah berhasil meraih podium puncak di sesi Satrio Joyo A dan BOB Dewasa. Ngekek panjang dengan jeda rapat, love bird warna hijau ini berhasil undang decak kagum peserta yang hadir di lapangan.

 

ADI. LB KURAWA JUARA BOB

 

Dengan kemenangan ini, Kurawa juga dinobatkan sebagai love bird terbaik karena mengumpulkan poin tertinggi. Adi dan Didik mengungkapkan rasa senangnya Kurawa kembali tampil maksimal dan berhasil memborong juara.

Meski hanya fokus pada kelas love bird, kehadiran EO Satrio Joyo yang menggandeng JIS diharapkan menjadi oase baru bagi love bird mania untuk melatih amunisi miliknya. Retno berharap Satrio Joyo bisa lebih baik lagi dan makin digemari oleh love bird mania Solo.

 

RETNO. SATRIO JOYO SIAP GELAR LATIHAN TIAP SELASA, SABTU, MINGGU

 

Di akhir lomba, Retno mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. Satrio Joyo akan menggelar latihan rutin setiap hari Selasa, Sabtu dan Minggu. “Untuk latber rutin ditunggu aja brosur dan informasi lengkapnya,” pungkasnya.

 

 

PANITIA DAN JURI LAUNCHING SATRIO JOYO FT JIS

 

EDAN BEBAS SF. LB DEWI MAHESA CURI KEMENANGAN

 

DUTA BANG JALU. SILATURAHMI ANTAR EO

 

PEMBAGIAN DOORPRISE

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: satrio joyo ft jis kurawa bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp