WERENG KUNING SF. ANDROID DAN WERENG IJO JUARA BOB

LAUNCHING RONGGOLAWE DPW SRAGEN #2

Awas Stroom dan Wiro Sableng Tampil Oke, Wereng Kuning SF Borong Juara BOB

Penampilan oke ditunjukkan oleh cendet Awas Stroom milik Aji Wibowo dan kacer Wiro Sableng milik Somo/Sinto dengan meraih sekali juara pertama di Launching Ronggolawe DPW Sragen. Di kelas love bird, Wereng Kuning SF borong juara BOB melalui Android dan Wereng Ijo.

Kehadiran anggota komunitas seperti Hitam Putih Solo Raya, Cendet Mania Solo Raya dan beberapa komunitas lainnya menjadi warna tersendiri untuk Launching Ronggolawe DPW Sragen – Kicaumania Baturan Bersatu yang digelar Minggu, 22 Juli lalu.

 

 

AJI WIBOWO. MENERIMA CINDERA MATA UNTUK KOMUNITAS CENDET

 

Selain menjadi ajang adu gaco, gelaran kali ini juga menjadi ajang kopi darat antar anggota komunitas. Tanggapan positif yang diberikan oleh anggota komunitas pada gelaran kali ini diapresiasi oleh panitia dengan memberikan cindera mata pada perwakilan komunitas.

Aji Wibowo, salah satu pemain cendet yang datang di gelaran kali ini berharap dengan digandengnya komunitas di sejumlah even bisa menaikkan kembali antusiasme dan semangat peserta khususnya di kelas cendet. “Dengan koordinasi dan kerjasama yang baik, insya allah ke depan peserta kelas cendet bisa berkumpul jadi satu. Kalau nggak gitu, kelas ini bakal gini-gini aja, sepi,” ungkapnya.

 

AJI. AWAS STROOM LANJUT SILATURAHMI KE BUPATI CUP NGAWI

 

Tampil maksimal dengan irama lagu khas dan tonjolan-tonjolan dahsyat, cendet Awas Stroom miliknya keluar sebagai pemenang di gelaran kali ini. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan gaya tarung satu titik, Awas Stroom berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

“Ini tadi rencana mau ajakin kawan-kawan Solo Raya untuk main ke Bupati Cup Ngawi 3 besok Minggu depan. Kita tunjukkan kalau cendet Solo belum punah dan masih bersaing dengan cendet-cendet Jawa Timur yang terkenal bagus. Sekalian silaturahmi ke teman-teman cendet di sana lah,” ungkapnya.

 

SOMO/SINTO. KACER WIRO SABLENG KONCER A

 

Main sekali di kelas kacer, Wiro Sableng milik Somo/Sinto berhasil meraih podium puncak di kelas Ebod Joss setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak dengan gaya tarung satu titik di pangkringan. “Main sekali aja, simpan tenaga buat besok Minggu,” ungkapnya.

Gading, amunisi andalan M. Adrian BF masih belum terbendung setelah meraih dua kali juara pertama di kelas Legend A dan B. Tak seperti biasanya, kehadiran love bird warna lutino ini rupanya mengurungkan niat love bird lovers lain untuk turun di kelas Legend yang merupakan kelas non bursa.

 

WERENG KUNING. PAUD WERENG IJO JUARA BOB PAUD/REMAJA

 

Menurunkan Android dan Wereng Ijo, Wereng Kuning SF berhasil memborong juara di sesi BOB Dewasa maupun PAUD/Remaja. Berkali-kali meluncurkan kekekan panjang, Android sukses mengumpulkan poin tertinggi dan dinobatkan sebagai yang terbaik.

Berasal dari satu kandang, ternyata Android dan Wereng Ijo mempunyai bakat ngekek rajin dan panjang seperti induknya. “Android ini baru lepas PAUD, usianya sekitar delapan bulanan. Kalau Wereng Ijo baru empat bulan, tapi rajin dan aktif,” terangnya.

 

KOMUNITAS KENARI SOLO RAYA

 

Di kelas kenari, penampilan apik ditunjukkan oleh Metrik besutan Antok dengan meraih dua kali podium pertama di kelas Standar Bebas Miltih dan Standar Kecil Bio Kroto. Noise Hell, kenari andalan The Copet berhasil mencuri kemenangan di kelas Standar Bebas Bio Kroto.

Tak hanya berhasil mencuri kemenangan, Noise Hell juga dinobatkan sebagai yang terbaik di sesi BOB setelah tampil menawan dari awal sampai akhir penilaian. Kemenangan ini membuat The Copet makin percaya diri untuk turun ke Perang Bintang Bupati Cup Ngawi 3.

 

THE COPET. NOISE HELL SIAP KE BUPATI CUP NGAWI

 

Mewakili panitia, Buyung mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di launching kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa lagi di even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

GALERI LAUNCHING RONGGOLAWE DPW SRAGEN

ANTON. BLEDEX MASIH BERTAJI

 

JUARA 2 BOB

 

 JUARA 3 BOB

 

PANITIA LAUNCHING RONGGOLAWE DPW SRAGEN

 

JURI LAUNCHING RONGGOLAWE DPW SRAGEN

 

DATA JUARA LAUNCHING RONGGOLAWE DPW SRAGEN – KICAUMANIA BATURAN BERSATU, MINGGU 22 JULI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: launching ronggolawe dpw sragen android wereng ijo noise hell wiro sableng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp