GENERASI BARU RI JAMBI. SOLID & SIAP BERJUANG

LAUNCHING RI DPC JAMBI

Ozone BC & Lion SF Raih Juara Umum

 

 

 

Kicaumania Jambi dan sekitarnya disuguhi gelaran yang berbeda dari biasanya. Pakem dan sistem penilaiannya yang disajikan dalam even Launching Radjawali Indonesia DPC Jambi memang tampak berbeda dari EO lainnya.

Bertempat di Lapangan Kembang 3 Jerambang Bolong, Kota Jambi, even yang digawangi Yan Dongah selaku komandan (ketua) Radjawali Indonesia DPC Jambi ini berlangsugn ramai dan lancar. 

 

TIA RI BERIKAN TROPHY JUARA BC KEPADA AGUS HORIZON DARI OZONE BC

 

Midezz selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania dan mohon maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan dari panitia. “Dari awal lomba para peserta bisa mengikuti aturan lomba yang menerapkan sistem non teriak. Semoga ke depannya masih bisa diterapkan di beberapa lapangan RI yang ada di Jambi,” jelas Midezz

Lion SF yang digawangi Arun kembali tebar pesona. Beberapa gaco handal miliknya berada di puncak tangga juara. Kenari Baly Dance, Serindit Naruto, dan Cililin Bocor menjadi ujung tombak raih poin penuh perebutan juara umum single fighter.  Murai Batu Anak Rantau tampil ciamik raih juara 2 dan 3. Begitu juga Love Bird Putri Salju masih berada di posisi 3 besar kelas Love Bird DPC. 

 

ARUN DAN RUDI BIG, REBUT JUARA UMUM BERSAMA LION SF

 

Perebutan juara umum Bird Club disabet Ozone BC dengan raihan 400 poin. Sepertinya Ozone BC haus dengan kemenangan, dua kali merebut juara umum dalam satu hari merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Sebelumnya di pagi hari, Mr Aan Lie bersama Mr Agus Arizon turun di even 5th Anniversary Bintang Putra Kasamba Jambi juga raih juara umum BC.

Komunitas Love Bird Indonesia Korwil Jambi bersama Mr Sandi Okem dan Team tampil onfire dengan mengumpulkan 300 poin kemenangan, dan diganjar sebagai komunitas terbaik di even bergengsi Radjawali Indonesia DPC Jambi. “Alhamdulillah, seluruh pasukan tampil kompak hari ini. Sebagai ajang persiapan turun di Yamaha Cup 2 Bersama Jambi Team, 6 November 2016,” jelas Sandi Okem. 

 

YAN DONGAH & SOFYAN JUANDI. SIAP KEPAKKAN SAYAP DI JAMBI

 

Begitu juga dengan 16 Community, Mr Ipan bersama team kembali raih prestasi membanggakan. Murai batu Bakung yang menjadi andalan Mr Ipan mampu raih podium di kelas Murai Batu Indonesia bersaing ketat dengan jawara nasional lainnya. Tidak hanya itu saja, beberapa amunisi terbaik 16 Community raih poin penuh di beberapa kelas.

“Ya, mudah-mudahan ke depannya kita bisa lebih baik lagi dan semoga koleksi amunisi 16 Community semakin bertambah,” ujar Mr Ipan. 

 

JUARA DI LAUNCHING RI JAMBI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: juara launching ri jambi ri jambi ozone bc tia ri yan dongah sofyan juandi agus horizon rudi big lion sf jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp