ANTOK 999 DAN FEBRY GNR SRAGEN. SELAMAT DATANG DI RGN

LAUNCHING RGN DPC SRAGEN – 7 APRIL

Merapat ke Sini, Atau Menyesal

Radja Garuda Nusantara DPC Sragen segera dilaunching pada 7 April besuk. Tiketnya sangat terjangkau, mulai 30 ribu, 50 ribu, dan 70 ribu. Hadiah mulai 1 juta, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan.

Gantangan RGN menempati halaman Koramil 01 Sragen, yang selama ini dipakai oleh BOSS. Menurut Febri NGR, nantinya untuk gelaran rutin akan berbagi dengan hari yang berbeda. Setelah brosur dirilis, antusiasme kicaumania Sragen dan Solo Raya dan sebagian Jawa Timur bagian barat (Ngawi, Magetan) luar biasa.

 

 

 

“Insya Allah dukungan ke gelaran ini sangat besar. Kita optimis ini bakal meledak pesertanya. Habis, kemasannya memang mewah, tiketnya terjangkau, semua tanpa potongan. Sudah banyak yang pesan tiket. Juri insya Allah amanah,” imbuh Antok 999.

Banyak  kicaumania memang merasa penasaran dengan hadirnya EO baru Radja Garuda Nusantara di Sragen dan Solo Raya pada umumnya. Apalagi sejumlah even yang digelar sebelumnya, seperti Semarang Vaganza, Indramayu Vaganza, hingga Lampung Vaganza, juga menuai sukses besar.

 

 

“Ini even skala lokal sesungguhnya, untuk melayani kicaumania Sragen dan sekitarnya. Ternyata teman-teman luar daerah di kawasan Solo Raya dan Jalaratu juga pengin datang. Pengin merasakan aura baru dengan ikut lomba bersama RGN. Ya kami hanya bisa bilang terimakasih,” imbuh Febri.

Setelah even ini, Febry pun mengajak para kicaumania bisa hadir ke gelaran kolosal Piala Pasundan III, 21 April 2019 di Bandung. Even yang sangat prestis, hadiahnya baik uang pembinaan maupun tropinya benar-benar mewah. Hingga kini pesanan tiket terus membubung, Anda yang mau ikutan harus cepat-cepat pesannya, tidak boleh ditunda-tunda. Anda juga harus mencermati JADWAL terlebih dahulu karena mau main 4 lapang dan akan dimulai tepat jam 09.00. (Lihat JADWAL PIALA PASUNDAN di bawah ini, KLIK untuk masuk ke BROSUR)

BROSUR LAUNCHING RGN DPC SRAGEN, KLIK DI SINI

 

Mau burung tampil  garang sekaligus terjaga kesehatannya?

 

 

KATA KUNCI: launching radja garuda nusantara dpc sragen febry ngr antok 999

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp