JHONY & NDAN NARTO. JENDRAL & BLACK PINK MAIN MEWAH

ROAD TO BOYOLALI CUP V RGN SRAGEN

Jendral dan New Senopati Makin Mumpuni, DT Gasblonk Cup I dan Merdeka SF Juara Umum

Senyum sumringah terlihat menghiasi raut wajah Ndan Narto, punggawa dari Laskar Sukowati Sragen, usai mengantarkan Jendral meraih prestasi puncak di gelaran Road to Boyolali Cup V, Minggu 18 Agustus 2019 di Gantangan BOSS Arena Sragen.  

“Alhamdulillah saya poin, sudah keluar dari zona kutukan gabluk (istilah lain dari kondangan atau tidak juara,-red.),” kelakar Ndan Narto saat Jendral ditetapkan sebagai juara pertama di kelas utama Murai Batu Radja.

Murai Batu Jendral yang kini menjadi milik Jhoni Panorama ini dulu memang milik Ndan Narto, setelah beberapa kali pindah tangan akhirnya Ndan Narto berkesempatan untuk mengawalnya setelah koleganya Jhoni Panorama hadir di gantangan BOSS Sragen.

 

 

NUKILAN VIDEO AKSI MB JENDRAL SAAT TAMPIL DI ROAD TO BOYOLALI CUP SRAGEN

 

Penampilan Jendral waktu itu memang diatas rata-rata dari para pesaingnya, dengan lantang Jendral menngelontorkan isian komplit kenari, cililin, love bird, kapas tembak dan gereja tarung sebelum menduduki singgasana juara, penampilannya yang mewah ini membuat juri RGN yang bertugas memberi nilai mutlak kepadanya.

Selain membawa Murai Batu Jendral, Jhoni juga turut membawa jagoannya yang lain yaitu kacer Black Pink, di sesi kelas utama Kacer RGN kembali  Ndan Narto diberi kepercayaan untuk mengawal di lapangan. Walaupun perform Black Pink juga menawan dan layak juara, burung yang memiliki tonjolan love bird, tengkek buto dan kenari ini harus puas berada di posisi runner up setelah kalah toss nomor gantangan.

 

RAGIL HOKY TEAM. HENRY KAWAL NEW SENOPATI RAIH DOUBLE WINNER

 

Kacer New Senopati milik Pak Kuntadi Hoky Team yang dikawal oleh Henry Febryanto sukses borong gelar juara ganda, burung yang stabil di jalur juara ini tampil mewah di Kelas Kacer Radja dan di Kelas Kacer RGN. Dengan gaya roll tembak buka ekor nyosor-nyosor, New Senopati yang bermateri isian burung-burung kecilan menjadi salah satu kacer mapan yang hadir di gelaran Road to Boyolali Cup V.

“Alhamdulillah, Kacer New Senopati dapat double winner, dan Kacer Ireng Manis yang turun di Anniversary Antasari dapat juara 1 dan 3, pemanasan buat kedaunya untuk turun di gelaran Kapolres Cup Karanganyar pekan depan,” ucap Henry kier master kacer dari Sragen yang dikenal juga sebagai Ronggolawe Nusantara.

 

H JUNAEDY CREW. MUTIARA LAUT JAWARA KOMUNITAS KACER

 

Egi dan Rizal turut mengorbitkan Kacer Mutiara Laut milik H Junaedy ditangga juara. Turun di kelas Kacer Komunitas yang ramai peserta, Mutiara Laut sukses meraih juara pertama setelah unggul dari Batosai di urutan kedua. Penampilan Mutiara Laut yang istimewa langsung menjadi pusat perhatian penonton dipinggir lapangan, bahkan karena tertarik ada peserta yang menyebutkan angka 25 juta untuk berusaha meminang Mutiara Laut.

“Diminta turun satu sesi saja oleh Bapak buat pemanasan setiap minggunya, Alhamdulillah juara di Kelas Kacer Komunitas,” terang Rizal saat ditanya mengenai harga pasti untuk Mutiara Laut, Rizal yang didampingi ini enggan menentukan karena merasa bukan wewenangnya.

 

KARIM MAHWO SRAGEN. CH SISWANTO MASIH MUMPUNI

 

Cucak Hijau Siswanto milik Karim Mahwo kembali unjuk diri sebagai salah satu cucak hijau jawara dari kota Sragen. Turun di kelas utama Cucak Hijau Radja berhasil mengungguli Yakuza di posisi runner up. “Alhamdulillah mau bunyi saja sudah senang, ternyata tadi malah main bagus di kelas utama dan berhasil juara,” ucap Karim.

Cucak Hijau Yakuza yang dikawal oleh Ling Ling di sesi Kelas Garuda akhirnya bisa mencuri poin juara pertama setelah unggul dari F16. Kemenangan Yakuza turut melambungkan poin Duta Gasblonk Cup I sehingga sulit terkejar oleh para pesaingnya.

 

WAHYU KUNCORO SRAGEN. SUPER BIKE JAWARA MB RGN

 

Bayu Bramantyo yang mengawal cendet Sniper milik Nanang Palma turut hadir silaturahmi membawa bendera BnR Sragen, walaupun kurang banyak peserta di kelas Cendet melihat penampilan Sniper saat berlaga di gantangan cukup membuat Bayu optimis akan performa dan kualitas Sniper di lomba-lomba berikutnya.

Kelas Kenari didominasi oleh kenari Wisancoko yang berhasil nyeri, tampil ngedur satu titik membawakan alunan lagu secara tuntas dari awal hingga akhir penilaian dengan volume tembus membuatnya pantas menjadi yang terbaik dikelasnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan    LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Duta Gasblonk Cup I yang dikawal oleh Endarto tampil tak terbendung dalam persaingan perebutan juara umum BC. “Alhamdulillah, Duta Gassblonk Cup I meraih dukungan penuh dari rekan-rekan yang hadir,” ucap Endarto. Selain memang aktif berlomba di wilayah Solo Raya terutama Sragen Gassblonk juga sedang giat-giatnya dalam mensosialisasikan gelaran Gassblonk Cup I feat BnR Sragen yang rencana akan dihelat pada akhir tahun, tepatnya tanggal 22 Desember 2019.

Dodik, Sandri Berkah Gantang bersama rekan-rekan sukses membawa bendera Merdeka SF sebagai juara umum di akhir perlombaan, salah satu jagoan dari Merdeka SF yang turut menyumbang poin kemenangan adalah love bird Thanos milik UD Berkah Gantang dengan raihan double winner.

Hadirnya MC kekinian Abenk dan Rere turut serta meramaikan jalannya lomba yang berjalan lancar dan kondusif. Febry NGR selaku ketua RGN Solo Raya juga turut mengawal jalannya lomba serta mengundang rekan-rekan kicaumania senusantara untuk hadir pada gelaran Boyolali Cup V yang akan berlangsung tanggal 22 September 2019 di Alun-alun Kidul Boyolali, tentunya akan dikawal langsung oleh Burungnews.

 

LING LING. SUKSES KAWAL CH YAKUZA

 

GATOT DT GASBLONK. LB SENOPATI 333 TERUS MELEJIT

 

BAYU SRAGEN SUKSES KAWAL CENDET SNIPER

 

DT GASBLONK CUP 1 RAIH JUARA UMUM BC

 

Nyetin PAUD/BALIBU, paling asyik pakai EGGMORE, serius... sudah banyak yang membuktikannya. Hubungi nomor di baner berikut untuk mendapatkannya, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia.

 

MERDEKA SF REBUT JUARA UMUM SF

 

FEBRY KAWAL LANGSUNG LOMBA

 

ABENK DAN RERE GALANG DUKUNGAN LOMBA BOYOLALI CUP 5

 

KEROX TEGRAT & BONCU MULAI RINTIS KOMUNITAS MURAI BATU SRAGEN

 

SILATURAHMI DUTA DOB FESTIVAL CANARY BEKASI

 

WISANCOKO RAIH DOUBLE WINNER

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: rgn febry ngr sunarto laskar sukowati mb jendral kacer senopati gantangan boss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp