HPS TEAM. MBELET AJA ORBITKAN KACER JARUM SAKTI

DANRAMIL CUP SRAGEN

Sampit dan Halilintar Tak Terbendung, Ireng Manis dan Jarum Sakti Tebar Pesona

Kacer Jarum Sakti milik Mbelet AJ tampil apik pada lomba perdananya di gelaran Danramil Cup Sragen, Minggu 24 November 2019. Di akhir perlombaan, Fortuna BC dan Oplosan SF dinobatkan sebagai juara umum.

Mbelet AJ beserta rekan-rekan HPS Team mengorbitkan jagoan anyar bernama Jarum Sakti. Meski tidak meraih juara pertama di gelaran Danramil Cup Spesial Hari Pahlawan yang berlangsung di gantangan Boss Arena Sragen, penampilan Jarum Sakti cukup istimewa dan berhasil memboyong dua kali runner up dan sekali juara tiga di kelas Kacer.

 

 

KEROK TEGRAT & ANTOK. MB HALILINTAR NYERI MASIH YANG TERBAIK

 

Dihadiri kacer-kacer berkualitas dari Sragen dan sekitarnya seperti Rock n Roll, Sephia Muda, Ireng Manis, Sniper, Mutiara Laut dan lainnya yang terlebih dahulu kondang dengan prestasi-prestasinya tidak membuat Jarum Sakti turun mental. Jarum Sakti yang memiliki materi isian dominan roll kolibri, gereja dan jenggot ini tampil menggebrak dan menjadi pesaing tangguh bagi lawan-lawannya.

“Alhamdulillah, Jarum Sakti gaco baru kuat main tiga sesi bisa dapat nomor kecil. Pemanasan buat ke even Sragen Cup dan juga HPS Cup II, semoga bisa membanggakan bagi HPS Team Sragen,” ucap Mbelet AJ.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kerox Tegrat bersama Antok Gondrong kembali menguatkan eksistensi Halilintar sebagai jawara paling stabil di kelas Murai batu, sebagai salah satu murai batu terbaik dari Sragen, Halilintar pada even Danramil Cup Sragen kali ini berhasil memboyong double winner setelah unggul di kelas utama Murai Batu Sragen dan juga di kelas Murai Batu Vip.

“Sebenarnya sebelumnya mau gas ke Balekambang, berhubung mas Antok selaku pengawal Halilintar ada acara keluarga mendadak akhirnya lomba yang dekat-dekat saja. Hari ini Halilintar mau kerja bagus walaupun belum sepenuhnya maksimal, tiap Minggunya memang mesti turun lomba sekalian buat pemanasan ke Sragen Cup 2,” jelas Kerox Tegrat.

 

WIWID PUTRA SF. MB DON JUAN JADI KUDA HITAM

 

Tampil di kelas utama Don Juan salah satu murai batu andalan Widi Balok dari Wiwid Putra SF tampil sangat menghibur penonton dengan gelontoran tembakan-rembakan yang tembus sampai keluar lapangan. Memiliki tonjolan cililin, jenggot di sambung dengan tengkek buto sekali sekali pukul langsung jadi perhatian penonton dan juri yang bertugas.

“Don Juan kurang beruntung hari ini hanya bisa raih podium ke tiga, tapi ya tetap harus disyukuri pokoknya tetap Alhamdulillah. Minggu depan InsyaAllah gass ke event lain, kalau tidak berhalangan ya ke Perhutani Cup I Wonogiri, semoga lebih hoky”.

 

ARA MEDAN CREW. SAMPIT HATRIK DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

Ara Medan bersama rekan-rekan turut meramaikan gelaran Danramil Cup Sragen. Membawa jagoan debutan yaitu Sampit langsung tampil onfire dan berhasil mendominasi kelas cucak hijau. Sampit yang perform dengan bongkaran isian greja, tengkek, jenggot dan kapas tembak ini benar-benar jadi pusat perhatian saat berada di atas gantangan. Gaya ngentrok jambul, getar-getar yang di dukung dengan volume tembus aktif menggelontorkan tembakan-tembakan dahsyat membuatnya dinobatkan sebagai juara sebanyak tiga kali.

“Burung baru, kebetulan hari ini langsung mau kerja maksimal dan bisa tiga kali juara, semoga kedepan terus stabil,” ujar Ara kepada Burungnews.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Kacer Ireng Manis lama tidak turun lomba, oleh Henry BTX memang sengaja disiapkan untuk even Hitam Putih Cup 2 yang akan berlangsung 22 Desember 2019 di Taman Balekambang Solo. “Alhamdulillah, hari ini Ireng Manis setelah sekian lama kurang kasih sayang mau nampil di even Danramil Cup Sragen. Walaupun belum onfire tapi masih mau fight, mengandalkan roll tembak speed gaya extreme mampu nangkring podium ke dua di kelas utama Kacer Sragen,” jelas Henry BTX saat ditemui Burungnews di RM Mie Ayam Mas Dardi Sragen.

Gelaran Danramil Cup Sragen juga diramaikan oleh komunitas kenari Sragen yang tergabung dalam KCBS (Komunitas Canary Bumi Sukowati). Membuka kelas komunitas kenari, Danramil Sragen serta keluarga besar gantangan BOSS Arena Sragen turut berduka atas berpulangnya Bapak Joko Bonita Boyolali. Rekan-rekan KCBS pun sepakat mendedikasikan dukungan untuk Duta Bonita Cup I untuk kelas Kenari Komunitas.

 

HENRY BTX. IRENG MANIS SIAP MENATAP EVEN HITAM PUTIH CUP 1

 

“Persembahan dari Komunitas Canary Bumi Sukowati untuk Alm Joko Bonita bapak perburungan yang mendedikasikan hidupnya sampai akhir hayat demi kemajuan hobby burung berkicau. Bapak Joko Bonita telah berpulang pada hari ini, semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucap Sony Susanto selaku ketua BnR Sragen yang didampingi oleh Parmudji ketua KCBS.

Secara keseluruhan gelaran Danramil Cup yang di support penuh oleh Febry NGR dan dikawal MC Puguh Liontin berjalan ramai dan lancar dari awal sampai akhir lomba walau persiapan lomba sangat pendek. Sangat minimnya protes dari peserta yang hadir membuktikan kinerja juri bisa bertugas dengan baik.

Danramil 01/Sragen Kapten Cpl Petrus Catur Setyanto merasa puas dengan animo dan sportifitas kicaumania yang hadir, selain mengadakan kegiatan lomba burung untuk memperingati hari Pahlawan juga menilai kegiatan lomba burung termasuk salah satu kegiatan hobby yang bersifat positif yang bisa lebih mendekatkan dengan masyarakat dan kicaumania pada khususnya.

 

DANRAMIL 01 SRAGEN KAPTEN CPL  PETRUS CATUR SETIYANTO BERSAMA REKAN-REKAN

 

KCBS SRAGEN PERSEMBAHKAN OBITUARI UNTUK MENGENANG ALM JOKO BONITA

 

 

DANRAMIL (KANAN) BERSAMA KAPOLSEK KOTA SRAGEN MELAKUKAN PENGGANTANGAN SIMBOLIS

 

FEBRY NGR SUPORT PENUH GELARAN

 

PANITIA DANRAMIL SPESIAL HARI PAHLAWAN

 

FORTUNA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

OPLOSAN SF REBUT JUARA UMUM SF

  

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

 

LB ARJUNO MASIH MUMPUNI

 

JUARA KELAS KENARI

 

PUGUH LIONTIN MC LINTAS EO MENATAP 2020 DENGAN PROFESIONALISME DAN TANGGUNG JAWAB

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: danramil cup febry ngr cucak hijau sampit murai batu halilintar kacer ireng manis kacer jarum sakti hps team

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp