WILMAR SF. BORONG JUARA

LAUNCHING PBC KLATEN

Sinox dan Nella Kharisma Dominasi Kelas Love Bird, Wilmar SF dan Klaten Team Juara Umum

 

 

 

Launching gantangan PBC yang dilaksankan di Pasar Keden, Pedan, Klaten pada Minggu 8 oktober 2017 berlangsung sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, gelaran yang dimotori oleh Mr. Kempeng ini dihadiri oleh pemain luar kota seperti Aris Excellent Jogja dan Wilmar SF Salatiga.

Turun di kelas Bintang A dan VIP, love bird Sinox langsung mencuri perhatian dengan aksi ngekek rajin dan panjang. Bersaing dengan Ferris dan Rara di kelas VIP, gaco milik Eko Hadapmana Team ini tampil brilian dan berhasil meraih podium pertama.

 

HADAPMANA TEAM. LB SINOX MENANG NYERI

 

Selain mendapatkan hadiah berupa uang, tropi dan piagam, Eko juga berhak membawa pulang seekor love bird PAUD sebagai tambahan hadiah dari panitia. “Dengan adanya tambahan bonus ini diharapkan PBC memiliki kesan bagi para penggantang dan akan kembali lagi kesini,” ujar Kempeng.

Penampilan tak kalah menawan diperlihatkan oleh Nella Kharisma dengan meraih tiga kali kemenangan di kelas Bintang B, Sejati A dan B. Dikenal sebagai salah satu love bird papan atas di Salatiga, gaco milik Wilmar SF ini berhasil sapu bersih gelar juara di tiga kelas love bird dewasa terakhir.

 

DEWI. SUKSES KAWAL PAUD JOJON

 

Di kelas PAUD, Wilmar SF juga meraih kemenangan setelah Jojon tampil mencolok dengan durasi di atas rata-rata dan mampu mengkandaskan perlawanan Laura dan Sincan. Kemenangan ini mengantarkan tim yang dimotori oleh Tom’s ini keluar sebagai juara umum SF.

Poin kemenangan Wilmar SF juga didapat dari kelas kenari, cucak hijau dan kacer. Tampil ngedur dengan pembawaan lagu utuh dan durasi istimewa, kenari James Bond berhasil meraih juara pertama kelas VIP dan runner up kelas Bintang.

 

 

WILMAR SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Empower, salah satu kacer andalan Wilmar SF juga berhasil menggondol juara di kelas VIP setelah tampil oke dengan aksi ngerol nembak dan volume dahsyat. Di kelas cucak hijau, Grandong harus puas di posisi kedua setelah kalah dari Ardista, gaco andalan Okta.

Memiliki materi isian lengkap dan volume di atas rata-rata, cucak hijau Ardista terlihat menonjol dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul dari awal sampai akhir lomba. Tak mengherankan apabila juri langsung memberikan bendera koncer A mutlak pada gaco andalan Embun Pagi SF ini.

 

KLATEN TEAM. JUARA UMUM BC

 

Mengusung bendera Klaten Team, Bima Ade yang menurunkan love bird Slamet berhasil meraih podium pertama di kelas PAUD Bintang B dan Sejati A. Tampil aktif dan rajin, orbitan baru Bima ini menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang siap menjadi ancaman di kelas PAUD.

Baracuda, gaco milik Duta Kawat yang juga memperkuat Klaten Team berhasil menempati posisi teratas di kelas VIP. Keberhasilan Slamet dan Baracuda meraih podium juara mengantarkan Klaten Team keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

 

PANITIA PBC. GELAR KONTES TIAP MINGGU DAN KAMIS

 

Mewakili panitia, Kempeng mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Sebagai EO baru, PBC siap menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan bersama. PBC akan menggelar latihan rutin setiap Minggu mulai pukul 10:00 WIB dan Kamis mulai pukul 15:00 WIB.

 

DATA JUARA LAUNCHING PBC KLATEN, MINGGU 8 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA

 

DUTA KAWAT. MB BARACUDA JUARA KELAS VIP

 

OKTA. CH ARDISTA JUARA KELAS VIP

 

ARIS EXCELLENT. DATANG DARI JOGJA, COBA ATMOSFIR LOMBA DI PEDAN

 

KATA KUNCI: pbc klaten sinox nella kharisma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp