PEJUANG TAWA CAWAS. BORONG JUARA

SPBC KLATEN

Dewi Amba Naik Tahta, Unyil Mulai Mengorbit


 

 

Penampilan apik love bird Dewi Amba mengantarkan gaco milik Anto meraih podium pertama di kelas PAUD Pendowo di kontes prestasi Sunan Pandanaran BC yang digelar Rabu, 14 Juni 2017 di halamana SD Paseban III, Lemah Miring, Bayat, Klaten.

Bersaing dengan Himawati dan Hinata, love bird Dewi Amba tampil menonjol dengan aksi ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. Dikenal sebagai salah satu PAUD langganan juara, gaco milik Anto Embun Pagi ini memang sedang dalam performa puncak akhir-akhir ini.

 

JAVA NUSA. HINATA JUARA KELAS PAUD GAPURO

 

“Meski tidak selalu menang, Dewi Amba masih stabil di jalur juara. Di even lokalan Klaten, udah sering dapat nomor kecil. Akhir-akhir ini malah sering dapat nomor satu, terakhir di BPC Klaten,” terangnya.

Duduk di posisi ketiga di kelas Pendowo, love bird Hinata keluar sebagai kampiun di kelas Gapuro. Meski durasinya belum terlihat, namun gaco andalan Java Nusa ini tampil rajin dan receh dari awal sampai akhir lomba.

 

NJEGIDEX SF. LB ANJANI CURI KEMENANGAN

 

Di kelas dewasa, love bird Palapa milik Abdul Khadir keluar sebagai pemenang di kelas Pendopo diikuti oleh Bendrat dan Violla. Di kelas lain, love bird Gooplet dan Anjani keluar sebagai kampiun setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata.

Unyil, orbitan Mas Fian Pejuang Tawa Cawas berhasil meraih juara kedua di kelas Pandanaran dan juara ketiga di kelas Gapuro. “Unyil kebagian juara dua dan tiga tadi. Meski belum juara satu, Unyil mulai menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird bermasa depan cerah,” ujar Fian.

 

KRU. SIGIT KAPAL. KENARI TITANIC JUARA 2 DAN 3

 

Wisanggeni, kenari milik Anang berhasil meraih dua kali kemenangan alias double winner setelah tampil ngedur dari awal sampai akhir lomba. Menurunkan Titanic, Sigit Kapal berhail meraih juara kedua dan ketiga di kelas kenari.

Murai batu Scholastika milik Tomo Oke Team keluar sebagai juara setelah bersaing sengit dengan Weling dan Violet. Di kelas lain, kacer Janur dan cucak ijo Suro meraih kemenangan setelah tampil gemilang. Menurunkan kacer Raja Sawit, Mr. Anank Bara Bete Team harus puas di posisi runner up.

 

MR. ANANK. KACER RAJA SAWIT RUNNER UP

 

Di akhir lomba, Mr. Yohanes Ari mengingatkan apabila Sunan Pandanaran BC akan menggelar 1st Anniversary besok pada Rabu, 28 Juni 2017. Dengan kemasan dan hadiah menarik, Ia berharap even yang akan digelar setelah lebaran ini mendapat respon positif dari kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

JUARA SUNAN PANDANARAN BC KLATEN 14 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: spbc pejuang tawa lb dewi amba lb unyil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp