CANDY RAJAI KELAS LOVE BIRD

LAUNCHING ORIQ JAYA BERSAMA WALIKOTA CIREBON

LB Candy Kuatrik, MB Raja Ao Moncer di Kelas Utama

Love bird Candy sukses mencetak kuatrik dalam gelaran Launching Oriq Jaya Bersama Walikota Cirebon yang berlangsung di Komplek Perkantoran Bima (Halaman Gedung KNPI) pada Minggu, 31 Desember 2017. Besutan Asong Drill ini tampil menonjol dalam setiap laganya hingga kemenangan pun tak terelakkan lagi.

Amunisi terbaru Asong Drill, Raja Gala-Gala, juga tak kalah bermain cantik. Meski hasil akhirnya berada di bawah Candy. Keduanya siap menapaki tahun baru, tentunya dengan sejumlah prestasi di berbagai gelaran yang dilakoninya.

 

 

RAJA AO ANDALAN IWAN BRIMOB DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas murai batu, Raja Ao yang pada gelaran Ebod Joss Champion berhasil tampil memukau, kali ini berhasil memboyong juara kelas utama. Burung handal Iwan Bromob Cirebon ini, mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyat disertai volume kencang, hingga bendera koncer pun mutlak diraihnya tanpa disebar.

Di laga keduanya yaitu di kelas Army, Raja Ao masih eksis di jalur juara dengan menempati urutan tiga. Raja Ao pun akan kembali diturunkan sang empunya pada laga Danlanal Cup Cilacap, pekan depan (7/1).

 

GEGANA CURI SATU GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Sementara itu, cucak hijau Gegana berhasil meraih satu gelar juara dari tiga kelas yang dibuka panitia. Bermain di sesi akhir, Gegana mampu mencuri perhatian mania ijo yang sedang menyaksikannya. Gaya ngetrok sambil buka jambul dan volume keras mampu dikeluarkan dengan baik hingga berujung kemenangan.

Sepekan sebelumnya, debutan baru Hari RJ yang mengusung bendera Kelinci SF ini, juga tampil mentereng di Piala Marlyn Pangandaran (24/12). Usai laga ini, Gegana siap meluncur ke gelaran pembuka awal tahun Danlanal Cup Cilacap, pekan depan (7/1).

 

NEW MUKIDI & DON FENG JUARA DI KELAS KENARI

 

New Mukidi dan Don Feng yang bergabung dengan Fact Cirebon, berhasil memetik juara di kelas kenari. Di kelas standar umum, New Mukidi mampu bermain gemilang dengan ngedur dari awal hingga akhir.

Gacoan Zae Medi ini berhasil menduduki posisi pertama, diikuti Ronggeng yang juga koleksinya di urutan kedua. Sementara di kelas standar kecil, Don Feng mampu tampil mentereng dengan naik podium pertama.

 

PUNYA JAGO DENGAN MATERI BAGUS, BELUM BISA MENAMPILKAN SECARA MAKSIMAL? Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup. Setelah pemberian selama seminggu, lihat dan perhatikan perubahannya.

Hati-hati dengan barang tiruan. Moncer1 bisa diberikan secara langsung dengan meneteskan pada paruh (bila burung terbiasa dipegang), meneteskan pada air minum, dicampur/oleskan pada pakan/EF, atau disuntikkan pada EF seperti jangkrik. Berani COBA, berani JUARA!

 

KACER ROLEX MASIH EKSIS DI JALUR JUARA

 

Berlaga di kelas kacer, Rolex andalan 178 SF kembali menampilkan yang terbaik dan tetap eksis di jalur juara. Meski hanya berakhir di urutan kedua, kinerjanya terbilang cukup stabil di arena lomba. Di gelaran Balung BF, 25 Desember 2017, Rolex pun sukses menelorkan dua kali juara.

Ningrat BC dinobatkan sebagai juara umum bird club, dengan mengantongi 9 poin juara pertama. Di kelas pembuka, pleci Android 88 berhasil naik podium. Kemudian Dabo yang berlaga di kelas murai batu KNPI juga turut menyumbangkan gelar juara. Venom di kelas ciblek serta Amer di kelas balibu Army pun berhasil mencetak kemenangan. Tak ketinggalan, love bird Candy menjadi salah satu jago dengan sumbangan poin terbanyak.

 

STAND ORIQ JAYA DIJUBELI PEMBELI

 

Untuk perebutan juara umum single fighter, Andien SF berhasil keluar sebagai pemenang. Sejumlah gacoannya sukses memetik juara. Di kelas love bird balibu A, Kunti menduduki tempat teratas. Fretus yang bermain di kelas love bird B, juga mampu naik podium pertama. Dan Valbueana yang bertarung di kelas kenari standar umum Army juga turut menyumbangkan poin juara.

Kemeriahan gelaran bukan hanya terjadi di arena lomba. Di luar lapangan, terutama di Stand Oriq Jaya yang menyediakan berbagai jenis sangkar, aksesoris dan kerodong, juga banyak dikunjungi kicaumania. Dari awal buka sampai akhir lomba, Stand Oriq Jaya terus dijubeli peserta lomba.

 

PANITIA OJI CIREBON SIAP GELAR EVEN AKBAR DI TAHUN 2018

 

Usai lomba, Ketua Panitia Dedi Gunung Djati, mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang telah mendukung gelaran Launching Oriq Jaya ini. “Dan tidak lupa juga, saya ucapkan banyak terima kasih kepada para tokoh burung. H. Hendi, H. Kamto, Nico Milenium, serta Yanto Buluk yang telah mendukung acara ini hingga lomba terlaksana dengan baik,” pungkas Dedi.

 

 

NINGRAT BC REBUT JUARA UMUM

 

ANDIEN SF BERIKAN KADO ISTIMEWA DI AKHIR TAHUN

 

TOKOH BURUNG, H HENDI (tengah) DUKUNG GELARAN LAUNCHING ORIQ JAYA

 

 

KATA KUNCI: oriq jaya candy raja ao ningrat bc andien sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp