ANTI BANDIT SF RAIH JUARA UMUM SF

LAUNCHING NEW BALARAMA BC MOJOKERTO

Jaddab BC dan Anti Bandit SF Juara Umum, LB Dewasa Ngekek Ekstrim 13 Sekali

Launching New Balarama BC di PPST, Trowulan, Mojokerto, Minggu, 11 April 2021, menobatkan Jaddab BC sebagai juara umum BC dan juara umum SF diraih oleh Anti Bandit SF, 21. Sementara itu, di kelas love bird dewasa terjadi hal yang fenomenal, yaitu ngekek ekstrim 13 sekali.

Kerinduan kicaumania dan ngekekmania terhadap gantangan di PPST terobati dengan hadirnya New Balarama BC. Dipandu MC, yaitu Mr  Angga yang tidak bosan-bosannya mengumumkan wajib memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, gelaran berjalan lancar. Latberan New Balarama BC sendiri bakal digelar pada Rabu Sore dan Minggu Pagi.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU G30

 

Di gelaran siang itu, di kelas cucak hijau, ada Spygod andalan H. Sampir dari Kejagan yang mendominasi podium utama di kelas Cucak Hijau G.30. Lawan Spygod adalah Thosiba andalan Mr Bandit dan Pokemon andalan Mas JB dari Laskar Halilintar Jombang. Namun, kedua gaco itu harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Saat berlaga di sesi Cucak Hijau A, lawan Paija adalan Mr Juned dari Tribuana BC dan Thosiba andalan Pak Beni dari Tribuana BC dan Jilo andalan H.Arif dari Anti Bandit SF.

 

 

Di kelas Love bird Dewasa A nomor gantangan 50 berhasil ngekek extrim tiga belas ada Siluman milik H.arip dari Anti Bandit dengan Poin 1010 berhasil juara podium. Juara II direbut Lomam milik H.arip dari Abti Bandit SF berhasil meraih poin 830 Sedangkan juara III direbut Suketi milik Adek Kenta dari KPK BC dengan poin 814.

Di kelas Love bird Fighter A, yang ditempati Nayla andalan Ghendut dari Jaddab BC berhasil tampil dominan dengan nilai 230 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

LOVE BIRD SILUMAN NGEKEK DURASI EKSTREM 13 KALI SEKALI TARIK

 

Rivalnya yang ditempati runner up Kencono andalan Candra ia berhasil dengan nilai 170. Sedangkan di peringkat tiga, ada Cemplik andalan Adi dari Jaddab BC dengan posisi ke tiga nilai 60.

Sementara di Murai Batu G.30 ada Rahwana andalan Dardiri dari MMM yang berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Rahwana sukses meretasi podiium emas. Di sejumlah gantangan Lain, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

JAWARA KELAS MURAI BATU G30

 

RC andalan Subur dari Sooko mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Mukhidi andalan Ridho dari Bandung SF

Sedangkan di kelas Murai Batu A, Mukhidi milik Ridho dari Bandung SF kembali  berhasil penguasa podium. Gegana andalan H.Arif dari Anti Bandit SF menempati posisi runner up diikuti Mr Donk andalan Imam Tado dari WL Comunity.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Kacer A, Bang Ladesh dari Jaddab BC bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya H.Andre berhasil membawa juara Kacer A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Badai mampu meredam kedahsyatan 9 naga yang diusung Mr Gendut dari Pujanga SF dan Kurama besutan Dika dari Wani Bowoh BC.

Di kelas Cendet A, Gebir naik podium utama yang di kawal Benny dari Tribuana BC dan dirunner up Rimar andalan Raffato dari Jaddab BC dan di posisi ke tiga, Al-Jhadut andalan Sinyo dari sinyo sf.

 

JAWARA CENDET A

 

Terima kasih sahabat kicaumania dan love bird mania yang turut hadir meramaikan gelaran Launching New Balarama BC dan jangan lupa mulai Rabu Sore, 14 April 2021 dan minggu pagi. “Sampai ketemu lagi di latber rutin New Balarama BC,” ucap Cak Ir  Patung. (Wawa sudrajat)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JAWARA KELAS MURAI BATU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JAWARA SESI KACER A

 

PANITIA YANG BERTUGAS DI NEW BALARAMA BC

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching new balarama bc mojokerto jaddab bc anti bandit sf lb dewasa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp