KELAS CENDET DAN MURAI BATU BAKAL RAMAI PESERTA

MENJELANG MARTHA FEAT ANTI BANDIT SF MOJOKERTO

Cendet Seharga 250 Juta Dipastikan Merapat, Pesanan Tiket Terus Mengalir

Event bertajuk Martha Feat Anti Bandit SF atau Cendet VS Murai Batu dipastikan tensinya akan tinggi. Di event ini kelas cendet sejajar dengan murai batu, yaitu tiket utama di angka 550K.

Lomba burung yang berlokasi di gantangan BMS BC Gondang Mojokerto, pada Minggu, 25 Juni 2023 ini diprediksi bakal ramai pesertanya. Tidak hanya kelas murai batu, namun juga kelas cendet,  yang dimotori oleh Bapak Wahyu Widodo.

 

 

Menurut Wahyu Widodo, beberapa nama cendet papan atas dipastikan bakal merapat, satu yang bakal menyita perhatian adalah jika ada Werkudaro, cendet super mahal yang pernah ditawar di angka 250 juta namun ditolak pemiliknya.

Soal penjurian soal cendet, Wahyu Widodo mengaku menyerahkan sepenuhnya pada juri juri SEO. Hanya saja SEO dan   dirinya pernah kerjasama, jadi sudah paham bagaimana soal penjurian cendet yang dimaui cendeters.

 

WAHYU WIDODO, KELAS UTAMA CENDET DIPASTIKAN NAIK

 

Wahyu Widodo memastikan tiket utama, khususnya cendet bakal naik. Peserta yang sudah memesan di tiket ini sudah mencapai 12 lebih  pesertanya.

Di event ini H Arief Anti Bandit SF masih memberikan suport penuh di tiap kelasnya untuk doorprize. H Arief yang berada di belakang Sahabat SEO mengaku tidak akan main-main dengan juri nakal. Jika ketahuan curang, pihak SEO akan memberinya saksi tegas.

 

 

Eko BMS, pemilik gantangan BMS BC dan juga Ketua Satria Event organizer (SEO) BB mengatakan jika sampai detik ini pesanan tiket terus mengalir. Banyak pemain luar kota yang telah pesan, khususnya di kelas cendet. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR MARTHA FEAT ANTI BANDIT SF, KELAS CENDET SEJAJAR MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: menjelang martha feat anti bandit sf mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp