H ARIF ANTI BANDIT DAN WAHYU WIDODO, DI APIT PARA PECINTA CENDET

DATA JUARA MARTHA FEAT ANTI BANDIT SF MOJOKERTO, MINGGU, 25 JUNI 2023

Event bertajuk Martha Feat Anti Bandit SF atau Cendet VS Murai Batu, di gantangan BMS BC Gondang Mojokerto berjalan meriah, ramai, dan tertib. Para Kicaumania, khususnya cendet, ada yang datang dari Banyuwangi, Madura, Bojonegoro, Lamongan, Pasuruan, Jombang, dan Surabaya.

Di kelas cendet, Werkudaro tidak terbendung hingga mampu juara 1 sebanyak 5 kali. Yang terlihat mengikuti di belakang Werkudaro adalah Recare yang juara berapa saja bisa dicek didata juara di bawah ini.

 

 

Di kelas murai batu ada Sinar Mas yang juara 1 di tiket utama 550K. Gaco H Arif Anti Bandit, yang bernama Reskrim jr dan Bayi Tabung juga terlihat naik podium 1.

Meski memberikan suport tapi H Arif Anti Bandit wanti-wanti agar juri profesional dan lihat kerja burung, bukan siapa yang punya burung.

 

SL JUNIOR MILIK  ATM SF DAN BOMBARDIR MILIK DR RAMBO NAIK PODIUM

 

Kemudian juga ada SL junior milik ATM yang terlihat naik podium sebanyak dua kali.

Dipandu MC Madik Azka, lomba juga full doorprize di semua kelas dari H Arif Anti Bandit SF.

Wahyu Widodo, pencetus event ini mengatakan jika para cendeters luar biasa. Meski ada cendet bagus yang terkenal, banyak yang terus main sampai babak penghabisan.

 

DJAVID BF (TENGAH) TEBAS SATU GANTANGAN BERSAMA MMM

 

Di event kali ini, SEO juga ada sedikit perubahan soal penjurian, yang tidak lagi memakai stik sebagai tanda burung kerja. Tapi sudah pakai sistem terbuka G24 seperti yang sedang tren saat ini.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU JET LEE NAIK PODIUM

 

SINAR KUASAI TIKET UTAMA

 

 

CENDET WERKUDARO JUARA 1 LIMA KALI

 

SERU DI SEMUA KELAS DAN FULL PESERTANYA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: martha feat anti bandit sf mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp