PANITIA KASOMALANG BC. DITUNGGU DI EVEN BERIKUTNYA

LAUNCHING KASOMALANG BC SUBANG, JAWA BARAT

Hatrik LB Boris dan Jalak Suren Shinobi Antar KLS SF dan KJSS Juara Umum

 

 

Launching Kasomalang BC yang didukung sangkar Oriq Jaya pada Minggu 4 Juni berlangsung meriah. Sejumlah kicaumania dari luar daerah juga hadir, seperti KLS SF Sumedang yang akhirnya merebut juara SF. Juara BC diraih tuan rumah KJSS BC.

Dari daerah atau kota lain juga berdatangan seperti Lembang, Bandung, Pamanukan, Purwakarta, Jakarta dan lainnya. Mereka menggeruduk gantangan yang terletak di kulon pabrik PTPN VIII, desa Kasomalang, Kabupaten Subang.

 

SUASANA GANTANGAN KASOMALANG. MURAI BATU RAMAI

 

Belakangan ini, perkembangan dunia hobi burung berkicau di Subang semakin bertambah pesat. Terbukti dengan semakin banyaknya kontes burung dan even-even lomba.

Bahkan juga di wilayah dengan skup yang lebih kecil seperti di Kasomalang. Banyaknya klub maupun SF di Kasomalang memerlukan wadah yang lebih besar lagi, berupa komunitas yang aktif menggelar lomba. Untuk itu Kasomalang BC diharapkan bisa menambah ramai kegiatan kontes burung di masa yang akan datang.

 

KLS SUMEDANG JUARA UMUM SF

 

Dalam even kali ini Komunitas Love Bird Sumedang (KLS Sumedang ) berhasil meraih Juara umum SF berkat raihan juara dari love bird Boris yang meraih juara di tiga kelas yaitu Oriq Jaya, Gupita Bebas Aksi, dan KCP.

Sedangkan KJSS ( Komunitas Jalak Suren Subang) berhasil meraih Juara Umum BC berkat Jalak Suren yang bernama Shinobi mampu mencetak kemenangan hatrik.

 

KJSS SUBANG JUARA UMUM BC

 

Panitia pelaksana Agus Cimot mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir dan berpasipasi dalam lomba di Kasomalang BC ini, kepada Sangkar Oriq Jaya, seluruh panitia, dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan gelaran ini.

Panitia juga mohon maaf karena tidak sempat menyiapkan data juara sehingga tidak bisa disajikan dalam berita ini. “Semoga pada even berikutnya kami semakin siap dalam segala hal, termasuk data juara.”

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BAGJA JUARA 1 KELAS MURAI KBC

 

LB BOLO-BOLO JUARA 1 KELAS KCP

 

PESERTA GEMBIRA DAPAT DOORPRIZE

 

KATA KUNCI: kasomalang bc subang jawa barat boris shinobi kls sf kjss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp