SENSASI LOMBA BURUNG DI TEMPAT PALING IKONIK DI BANDUNG (dok. istimewa)

GUBERNUR JABAR CUP

Pesanan Tiket Sudah Ditutup, Lihat Jadwal Lomba yang Berlaku

Hingga pesanan ditutup secara resmi pada Senin 6 Juni, nyaris 3 ribu lembar tiket sudah terpesan, dengan 99 persen di antaranya sudah membayar. Panitia merilis jadwal lomba, tata cara pengambilan tiket, dan tata tertib peserta.

Menurut H. Mungin, hampir semua kelas tiketnya sudah terserap, menyisakan sedikit tiket saja terutama di kelas-kelas mahal. “Tapi kami optimis pada waktunya akan habis. Beberapa yang masih tersisa akan terjual pada hari Sabtu atau Minggu pagi sebelum lomba dimulai.”

Bagi yang belum pesan tiket, karena sudah ditutup, bisa mendapatkannya dengan cara membeli secara langsung pada Sabtu 11 Juni di lokasi lomba mulai jam 13.00 – 17.00, atau hari Minggu sebelum lomba dimulai.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

“Penjualan dilayani selama tiket masih tersedia, bisa karena pada kelas tersebut ada yang belum terpesan, atau posisi sudah terpesan tapi sampai batas akhir belum menyelesaikan administrasi, jadi siapa yang bayar dulu dia yang dapat tiketnya,” terang Tatang TV, bagian pemesanan tiket.

Tiket untuk kelas tambahan Murai Batu Paud, sesuai permintaan para peserta, tidak melalui pemesanan tapi dijual langsung mulai hari Sabtu, sesuai jadwal pengambilan tiket. Demikian pula bagi yang ingin ambil juara umum baik BC maupun SF, harus mendaftar dulu paling lambat hari Sabtu 11 Juni jam 13.00 sampai dengan 18.00. Tidak ada pendaftaran susulan setelahnya.

 

 

Perlu diingat bila event Gubernur Jabar Cup menggunakan 3 lapang. Setiap peserta terutama yang main lebih dari satu burung harus memperhatikan jadwal dengan cermat, senantiasa memperhatikan pengumuman dari MC.

Lapang A dan B akan memainkan 32 sesi, sedang Lapang C memainkan 34 sesi. Lomba akan dimulai tepat waktu, silakan para peserta terutama yang main di sesi-sesi awal bisa menyesuaikan diri. Terlambat atau lalai menggantang pada waktunya, adalah risiko peserta sendiri, tiket tidak bisa ditukar atau dikembalikan.

Tata tertib lomba, aturan kejuaraan, dan lainnya secara lebih detil bisa dicermati dari poster resmi panitia. BROSUR dan JADWAL LOMBA yang berlaku juga bisa disimak di bawah ini. Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi seputar pemesanan tiket (yang sudah ditutup), silakan hubungi langsung Pak Tatang TV di 0812.2379.761. (foto kover dok. istimewa, diambil dari google image) [maltimbus]

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL GUBERNUR JABAR CUP BANDUNG (12/6):

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: gubernur jawa barat cup h. mungin tatang tv bnr jawa barat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp