MB JHON KEY SOLD OUT

Dipinang Sultan Subang, Bandrolnya Bombastis + VIDIO

Teka-teki bursa transfer panas murai batu Jhon Key terjawab sudah. Banyak tawaran masuk, pemiliknya Agung Gunawan dari Plakat Team Subang belum menemukan yang cocok. Terakhir, salah satu sultan yang bersaing untuk berburu John Key, bisa mendapatkannya. 

Viktor Nababan, sultan asal Subang, itulah orangnya. Ia sudah menantikan sejak lama kehadiran Jhon Key di markas Nababan SF. Menyadari penampilan Jhon Key semakin menggila pasca mabung, Viktor tak mau tersalip oleh pesaingnya dalam perburuan bursa transfer panas ini.

Tanpa berlama-lama, Viktor pun kembali melayangkan penawarannya kepada Agung pada Sabtu malam, (11/03). Setelah berbincang panjang dan cukup alot, akhirnya Viktor secara resmi menjadi pemilik baru Jhon key.

 

VIKTOR NABABAN DAN MB JOHN KEY

 

Untuk bisa meluluhkan Agung, Viktor mesti merogoh kocek cukup dalam. Meskipun tidak berkenan menyebutkan nominal pastinya, namun ia mengungkapkan bahwa harganya cukup fantastis.

“Sudah lama sekali memantau Jhon Key. Dulu pun sudah pernah melayangkan tawaran, ditolak. Mungkin sekarang lah rezekinya. Mudah-mudahan bisa membanggakan Nababan SF untuk ke depannya,” ungkap Viktor.

Pada hari Minggu (12/03), Jhon Key langsung main perdana di Kopdar KMM #22 pasca take over. Agung tampak masih mengawal Jhon Key. Ketika dikonfirmasi, ternyata Agung dipercaya oleh Viktor untuk tetap merawat dan mengawal Jhon Key.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Baru tadi malam Jhon Key resmi dipinang oleh Viktor Nababan. Tapi ia minta saya agar tetap merawatnya. Tentu saja ada sedikit beban, namun saya berusaha semaksimal mungkin untuk membanggakan pemilik barunya,” ujar Agung.

Di even ini, Jhon Key berhasil mempersembahkan tropi perdana bagi Viktor. Agung berhasil membawa Jhon Key masuk urutan ke-4 kelas Persahabatan Member-A tiket 550 ribu. Sebagai catatan, Jhon Key sudah pernah mencicipi hampir semua even akbar nasional, termasuk lomba-lomba exclusive di arena mewah blok barat.

Mungkin hanya satu yang belum dirasakan Agung, membawa Jhon Key ke even SMM. Bukan tidak mungkin setelah jadi milik Viktor, Jhon Key bisa berlaga event yang kini benar-benar jadi tolok ukur prestasi murai batu.

 

AGUNG DAN JOHN KEY DI KMM, PRESTASI PERTAMA SETELAH TAKE OVER KE VIKTOR NABABAN

 

“Alhamdulillah, Jhon Key bisa memberi gelar pertama bagi Nababan SF. Semoga ke depan bisa terus stabil penampilan dan prestasinya. Bisa membanggakan dan memuaskan tuan barunya,”  tambah Agung.

Dari penjelasan Agung, bukan tanpa alasan ia akhirnya memutuskan untuk melepas John Key. “Saya memang lagi butuh dana untuk biaya operasi ibu saya. Tentu, apa pun akan dilakukan untuk orang tercinta.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Agung akhirnya harus ikhlas melepas Jhon Key, meski dengan sangat berat. Agiung mengungkapkan, Jhon Key adalah burung yang membawa keberkahan bagi ia dan keluarganya.

“Jujur, sangat berat melepas Jhon Key. Selama bersama saya, banyak hal-hal yang mengesankan. Saya ingin mengatakan, Jhon Key telah membawa berkah bagi saya dan rekan-rekan Plakat Team Subang. Terima kasih banyak kepada rekan-rekan yang telah support Jhon Key selama ini. Semoga Jhon Key masih bisa mengharumkan nama Subang di kancah lomba burung berkicau,” pungkas Agung. [denny, maltimbus]

 

 

 

VIDIO JOHN KEY: 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: murai batu john key plakat team subang viktor nababan nababan sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp