HENDRA RAFF YANG MENGAWAL BENG BENG, SELALU POSITIF

LAUNCHING GRAJEK BC NGANJUK

CH Beng Beng Stabil Main 3-4 Sesi Tiap Minggu, MB Texas Deal 35 Juta

Tiap minggu main, antara 3-4 sesi, bisa dipastikan cucak hijau Beng Beng milik Hendra Raff selalu menuai hasi positif. Di launching gantangan Grajek BC,  Nganjuk, Beng juara 2, 4, dan 6. Sementara itu, di gelaran itu juga terjadi takeover murai Texas milik Irvan Danis sebesar 35 juta.

Hendra Raff pemilik gaco cucak hijau Beng Beng sejatinya ingin bertandang ke Malang Satu Titik. Namun, karena tidak kebagian tiket, Minggu, 6 Desember itu, ia akhirnya memutar haluan menuju launching gantangan Grajek BC, yang berlokasi di  Desa Ngrajek, Nganjuk.

 

 

TEXAS DITAKEOVER 35 JUTA OLEH BOS JAWA BARAT

 

Cucak hijau Beng Beng sudah sekitar setahun berada di tangan Hendra Raff. Burung ini terus menunjukkan kestabilannya dalam meraih prestasi. Minggu sebelumnya, 29 November 2020, di Pasuruan Festival, Beng Beng sempat juara 1 dan 6.

“Sekali main, cucak hijau Beng Beng bisa naik 3-4 sesi. Beng-Beng mengandalkan roll speed,” ucap Hendra Raff yang asal Ngasem, Kediri.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurut Hendra Raff, meski main 3-4 sesi, namun roll speednya terus keluar dan terkadang disertai hiper. Beng Beng juga cenderung nagen atau satu titik.   

Di launching Ngrajek BC tersebut, Beng Beng yang main sampai tiga sesi akhirnya meraih juara 2 di sesi B, juara 4 di sesi C, dan juara 6 di sesi A.  

 

TROPI HASIL CUCAK HIJAU BENG BENG, TIAP MINGGU MAIN, BISA NAIK 3-4 SESI

 

Sebelum meraih hasil bagus di Pasuruan Festival dan Launching Grajek BC, Beng Beng juga pernah meraih hasil positif di Latpres Beringin Raya, yaitu juara  1, 2,  dan 2. Sedang di even Jabrik Cup juara 2, 6, dan 6 lagi. Raihan terus hasil positif Beng Beng, membuat Hendra Raff untuk terus membawa gaconya ke even bergengsi tiap minggu.

Selain mengawal Beng Beng di Launching Grajek BC, Hendra Raff juga mengawal murai batu Texas milik Irvan Danis dari Pare, Kediri. Di even itu Texas meraih juara 1 di sesi B dan langsung ditakeover seorang bos asal Jawa Barat sebesar 35 juta. (Media Radjawali: Foto MB Texas+ Data Juara –RANTO)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: launching grajek bc nganjuk ch beng beng mb texas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp