MR HENDRA RAFF DAN TEAM YANG MENGAWAL CH BENG BENG

ANNIVERSARY CIKEN SF FEAT BUKIMATA BC KEDIRI

Meski Belum Juara 1, Kestabilan CH Beng Beng Terbukti, Tiap Minggu Selalu Bawa Pulang Tropi

Gelaran Anniversary Ciken SF 1 yang berada di gantangan Bukimata BC Kediri, 13 Desember 2020, menjadi bukti bahwa cucak hijau Beng Beng milik Mr Hendra Raff cukup stabil. Di gelaran ini, Beng Beng meraih juara 2, 2, dan 7. Mr Hendra Raff pun mengaku belum puas dengan performa Beng Beng dan percaya gaconya ini masih bisa lebih bagus lagi.

Even Ciken SF Feat Bukimata BC, Kediri, berjalan lancar dan cukup meriah, meski di tengah harus mentaati protokoler kesehatan Covid 19. Memasuki area gantangan, semua peserta wajib melalui pemeriksaan suhu badan serta diharuskan menggunakan masker. Bahkan panitia juga telah menyiapkan beberapa box masker untuk dibagikan gratis. Saat gelaran berlangsung, sang mc juga tak pernah lelah untuk terus menyuarakan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Meski boleh dibilang lomba ini skala lokal Kediri, namun gelaran kali initetap terasa  lomba besar. Yang datang pun tidak saja sekitar Kediri, namun ada beberapa kota tetangga, yaitu Jombang, Blitar, Tulungagung, hingga Lamongan yang turut serta meramaikan gelaran terdiri dari 23 kelas tersebut.

Kelas Cucak Hijau adalah salah satu kelas favorit dan sengit persaingannya. Jawara-jawara terbaik banyak yang turun di even ini untuk saling unjuk kebolehan demi berebut posisi puncak. Persaingan pun tak bisa terhindarkan, apalagi tak adanya burung yang mendominasi jalannya pertandingan yang terdiri dari 4 sesi  ini.

 

MR HENDRA, BENG BENG DIPERKIRAKAN BISA LEBIH BAGUS LAGI

 

Cucak hijau Beng Beng milik Mr Hendra Raff dari Ngasem, Kediri adalah salah satu yang ikut dalam persaingan itu. Burung yang sudah sekitar setahun berada di tangan Hendra Raff ini turun di 4 kelas cucak hijau yang disediakan panitia hingga meraih jaura 2, 2, dan 7.

Menurut Mr Hendra, burung ini boleh dibilang terus menunjukkan kestabilannya dalam meraih prestasi, meski belum spektakuler hingga meraih hatrik juara 1. Di launching Ngrajek BC, Nganjuk, pada Minggu sebelumnya, Beng Beng yang main sampai tiga sesi meraih juara 2 di sesi B, juara 4 di sesi C, dan juara 6 di sesi A.  Minggu sebelumnya, 29 November 2020, di Pasuruan Festival, Beng Beng sempat juara 1 dan 6.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Masih menurut Hendra Raff, meski main 3-4 sesi, namun roll speednya terus keluar dan terkadang disertai hiper. Beng Beng juga cenderung nagen atau satu titik.  

Sebelum meraih hasil bagus di Pasuruan Festival, Launching Grajek BC dan Anniversary Ciken SF 1, Beng Beng juga pernah meraih hasil positif di Latpres Beringin Raya, yaitu juara  1, 2,  dan 2. Sedang di even Jabrik Cup juara 2, 6, dan 6. Raihan hasil positif yang diperoleh Beng Beng, membuat Hendra Raff untuk terus membawa gaconya ke even bergengsi tiap minggunya.

 

RAIHAN TROPI YANG DIRAIH BENG BENG, TIAP MINGGU

 

Meski belum hoki merebut juara 1 pada gelaran kali ini, Mr Hendra Raff mengaku cukup puas dengan tampilan apik Beng-Beng. “Dari segi hasil Beng Beng di even ini saya cukup puas, namun untuk top performanya Beng Beng saya belum puas. Saya percaya Beng Beng masih bisa top perform lagi kok,” ucap Mr Hendra Raff yang memainkan Beng Beng hingga 4 sesi.

Di akhir acara, panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan support kicaumania dan kekekmania yang ikut serta menyemarakkan gelaran tersebut. Salah seorang panitia bahkan mengaku salut meski diguyur hujan, namun semangat dan antusiasme yang ditunjukkan para peserta tidak kendor sedikit pun sampai gelaran berakhir. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary ciken sf feat bukimata bc kediri ch beng beng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp