PROTOKOL KESEHATAN DITERAPKAN DI PINTU MASUK GANTANGAN BnR BRAWIJAYA.

KONTES SPESIAL BnR BRAWIJAYA SURABAYA

CH Wiro Sableng Stabil di Jalur Juara, Wajib Mentaati Protokol Kesehatan

Wiro Sableng stabil di jalur juara dengan merebut juara pertama dan ke tiga cucak hijau A dan B pada kontes spesial BnR Brawijaya Surabaya, Minggu 14 Juni 2020. Panitia masih rajin menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan peserta pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Kontes spesial perdana BnR Brawijaya mendapat apresiasi dari kicaumania dan kekemania, terlihat beberapa kelas terlihat full gantangan mulai dari kelas love bird, murai batu, cucak hijau, anis merah, hingga kacer dan cendet. “Meski terdapat banyak peserta, kami tetap menerapkan protokol kesehatan seperti pada latber perdana kami hari Kamis silam,” buka Budi Robot, ketua BnR Jatim.

 

 

WASIS (KANAN) MEMBAWA WIRO SABLENG STABIL DI JALUR JUARA.

 

Panitia lomba mewajibkan peserta untuk memakai masker baik saat di dalam atau di luar lapangan, bahkan di pintu masuk dilakukan pengecekan suhu badan serta penyemprotan desinfektan. “Intinya kami masih mematuhi aturan dari pemerintah, baik pada latber atau latpres kami akan terapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Kelas cucak hijau kembali menjadi favorit dengan membuka 3 sesi, pada sesi A dan sesi B terlihat tampak full gantangan, sementara pada sesi C terpantau separuh gantangan terisi. Wiro Sableng milik Wasis dari Sinom 95 SF membuka kemenangan pada sesi A yang mendapatkan perlawanan sengit dari Lombok Ijo gaco H Fajar dan Beng Beng milik Hendrik dari BJK SF. Wiro Sableng yang mempunyai gaya hyper mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A ditambah tonjolan cililin, kenari yang nyambung kapas tembak.

 

HENDRIK MEMBAWA BENG BENG KEMBALI KE JALUR JUARA.

 

Sementara Lombok Ijo berhak membawa pulang gelar juara ke dua dan posisi ke tiga disabet Beng Beng andalan Hendrik dari BJK SF. “Beng Beng tampil istimewa hari ini, gaya jamtrok ditambah tonjolan kapas tembak, cililin, kenari, dan srendet dikeluarkan semua,” girang Hendrik kepada burungnews.

Penampilan stabil kembali diperlihatkan Wiro Sableng dengan merebut juara ke tiga pada sesi B, sementara posisi teratas diisi oleh Lombok Ijo milik H Fajar dan Sarbela milik H Tejo keduanya dari tim Rea Reo. Pada sesi penutup Roll Speed milik Shevandy dari Speed BC menjadi pemenangnya disusul Toak gaco H Faiz dari Jangkar SF dan Semar milik Bazz dari 7371 Team.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas burung ekor panjang, Konto Laksono milik Ambon membuka kemenangan disusul Putra Sulung gaco H Agus Notaris dari Good Father, sementara pada sesi B giliran Setan gaco Kaji Patah berada di barisan terdepan diikuti Sujud milik ABah Udin dari NC dan Mat Pecok andalan Bunda Ira dari Tiara BF.

Pertarungan sengit juga tampak di kelas kacer yang melombakan dua kelas dan diserbu puluhan kacer mania. Palestine milik Ronny Sarikat SF mampu merebut juara pertama pada sesi A bertarung sengit dengan Raksasa gaco WW Angga dan Satria andalan Hadie. Pada sesi B giliran RX King milik Deny Kris yang menjadi jawaranya diikuti Suliwa gaco Supry.

 

IWA K LUDRUK BC MEMBAWA REOG SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Di kelas love bird fighter, nama Cinderella gaco Syukron dari Cuan SF yang beradu kekean dengan Lowo Ijo milik Ali dari Permata Hitam dan Suroto milik Fajar dari Pantura Team. Ferrari milik H Faiz dari Jangkar SF menjadi pemenang pada sesi B bersaing dengan Shiva andalan Gotik SF dan Kujang milik Djainuri dari Saigon BC.  Sementara di kelas paud yang melombakan satu sesi mampu disabet Reog gaco Cuplis dari Ludruk BC yang dikawal langsung oleh Iwa K sang ketua.

Ada kabar gembira buat kicaumania dan kekemania dari Budi Robot selaku ketua BnR Jatim, bahwa Minggu depan akan ada lagi kontes spesial seperti hari ini. “Akan ada kejutan di kelas G-36 yang akan kami buka pada Minggu depan, tunggu info selanjutnya dari kami. Ingat tetap laksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker serta mencuci tangan dan jaga jarak,” tutup Budi Robot.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KONTO LAKSONO JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

PALESTINE UNGGUL DI KELAS KACER A.

 

POW POW UNGGUL DI KELAS ANIS MERAH A.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CAK BUDUL MEMBAWA MB SETAN JUARA MURAI BATU B.

 

ANAK BERBHAKTI SABET JUARA PERTAMA KELAS CENDET.

 

JAWARA DI KELAS PRENJAK MERAH A.

 

 

MB SUJUD MEREBUT JUARA 2 MURAI BATU B.

 

LOMBOK IJO NYARIS NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

ROLL SPEED DAN TOAK JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU C.

 

RX KING SABET JUARA DI KELAS KACER B.

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH A.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya surabaya kodam v ch wiro sableng ch beng beng burungnews covid-19 protokol kesehatan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp