LBM TEAM BORONG 2 GELAR TERBAIK DAN JUARA UMUM BC

LAUNCHING GARUDA BC JEMBER

Nyi Blorong Antar LBM Team Juara Umum, MB Sinobi Mengorbit

TIdak hanya menyabet gelar terbaik, murai batu Nyi Blorong milik Bondet, juga mengantarkan LBM Team meraih juara umum BC di Lounching Garuda BC. Sedangkan dilaga yang sama, murai batu Sinobi milik Gus Ipunk berhasil mengorbit.

Dimulai tepat pukul 10 pagi, lounching Garuda BC di arena Jendral BC Tempurejo, Jember, pada Minggu, 23 Februari 2020, berlangsung meriah. Ratusan kicaumania yang didominasi dari Jember, sangat antusias berlaga di gelaran garapan Pak Kampung Holili ini. Terbukti, semua kelas berhasil dilahap hingga 4 sesi.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LBM Team yang turun hampir full team, sukses memborong banyak gelar di laga kali ini. Gelar tersebut diantaranya, 2 predikatburung terbaik dan juara umum BC. Dua Gelar burung terbaik yang disabet LBM Team, lewat murai batu Nyi Blorong milik Bondet yang meraih nyeri, dan love bird Mawar Muda besutan Asman yang berhasil jadi juara 1, 2, 1.

Selain lewat dua gaco peraih terbaik itu, LBM juga mendulang poin dari love bird Bagong, love bird Tali Pocong, dan cucak hijau Green Day. “Alhamdulillah, dengan kekompakan team, kami setiap pekan bisa borong juara, gelar terbaik, dan juara umum BC,” tandas Abrizam mewakili rekan-rekannya di LBM Team.

 

PAK KAMPUNG HOLILI KETUA GARUDA BC

 

Murai batu Nyi Blorong saat ini memang menjadi gaco yang kerap mengibarkan nama LBM Team setiap turun berlaga. Dalam sebulan terakhir setelah beres mabung, Nyi Blorong tidak pernah absen menyabet gelar terbaik. Seperti di gelaran Restorasi Cup (9/2), Nyi Blorong ukir prestasi juara 1, 1, 3. Di Anniversary Granat BC, cetak hattrik. Dan di Lounching kali ini, ukir dobel winner.

Penampilannya kini sangat memukau, dibanding sebelum mabung. Lagu roll tembak langsung disajikan saat Nyi Blorong sudah melihat lawan-lawannya di atas arena. Daya tempurnya juga perkasa, awal sampai akhir penjurian, murai batu ekor putih ini terus membombardir juri dengan lagu mewahnya. Lagu andalannya dalah kuntilanak dan cililin.

 

GSS BC ORBITKAN MB SINOBI

 

Ditunjang volume tembus, Nyi Blorong yang dimekaniki Asep Yudhi ini, tampil paling mencolok dari puluhan kontestan yang mayoritas gaco-gaco handal di wilayah Jember. “Sengaja saya mainkan dua sesi. Sebenarnya main 4 sesi kuat, tapi sama Bos Bondet disuruh main 2 sesi saja. Buat persiapan Minggu depan di M1 Subdenpom BC,” bilang Asep.

Di gelaran ini juga, menjadi momen mengorbitnya murai batu Sinobi milik Gus Ipunk dari Duta GSS Jenggawah. Meraih juara 1 di sesi C, ternyata prestasi ini adalah perdana setelah dua bulan Sinobi parkir karena mabung.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Aksi Sinobi di atas arena, sempat mengundang decak kagum penonton. Itu karena saat memuntahkan tembakan cililin, Sinobi membawakannya dengan ngeban-ngeban dengan durasi panjang. Materi lagu ngerollnya juga terdengar jelas isian sogok ontong dan kolibri ninja. Sesekali besetan kapas tembak dibuat selingan untuk meyakinkan juri menancapkan bendera A.

Selain lewat SInobi, Gus Ipunk juga berhasil meraih prestasi lewat gaco lawasnya cucak hijau Bintang 9 di sesi B.“Ini turun perdana untuk Sinobi setelah tuntas mabung. Dulu awal beli, performanya tidak seperti sekarang. Tadi cukup kaget, ternyata materinya dibongkar semua dan durasi tembakannya panjang-panjang. Semoga bisa jadi gaco andalan,” ujar Gus Ipunk yang datang ke gelaran ini bersama Wiwit, Munir dan Jeep.

 

TANPA PERSIAPAN CH SEMAR MASIH MEMPESONA

 

H. Jamhari yang juga hadir di laga Lounching Garuda kali ini, membawa gaco andalannya cucak hijau Semar. Menurut pengakuan beliau, laga ini sebagai pemanasan sebelum berlaga di even Piala Kapolres Tanjung Perak Surabaya pekan depan.

Meskipun tanpa persiapan, Semar masih mampu bertengger sebagai juara 2 di sesi B, juara 2 sesi C, dan juara 4 sesi D. Gaya tarungnya yang banyak orang bilang hampir menyerupai Grojokan Sewu, kembali diperagakan meski kurang maksimal seperti biasanya.

 

BAJA HITAM SAPU BERSIH KELAS KACER

 

Lagu roll tembak yang berdurasi penjang, disuguhkan saat juri menilai aksinya. “Tanpa ada persiapan mau main di mana hari ini. Dari pada diam dirumah, saya bawa Semar di even ini. Untung saja masih mau tampil meski tanpa disiapkan atau diseting,” jelas H. Jamhari yang datang bersama putranya Arifin.

Aksi sapu bersih, justru terjadi di kelas kacer. Baja Hitam milik Ebid dari Galaxy BC, sukses tampil power full meski lawannya kali ini tidak sesuai yang diharapkan. “Mau lawan banyak atau sedikit, Baja Hitam memang sudah seperti tarungnya,” bilang Ebid yang membawa gelar burung terbaik lewat Baja Hitam.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Netral Team yang dikomando Saiful Raharjo, di gelaran kali ini berhasil mendominasi kelas love bird paud. Membawa puluhan love bird andalan timnya, hampir juara di kelas paud dibabat habis untuk podium puncak sampai buncit.

“Ini sebagai dukungan dari kami kepada Garuda BC. Semoga Garuda BC bisa jadi barometer kicaumania dan ngekekmania ke depannya. Peraturan tanpa teriaknya sudah oke. Saya harap untuk latber rutin, juga tegas tanpa teriak,” pesan Saiful Raharjo.

 

NETRAL TEAM DOMINASI KELAS LB PAUD

 

Di akhir laga yang rampung pukul 3 sore ini, Pak Kampung Holili mengucapakan banyak terimakasih kepada kicaumania yang sudah hadir meramaikan gelaran perdana Garuda BC. “Kami tunggu kedatangannya di latber rutin Garuda BC setiap hari Jum’at di arena ini,” pesannya di akhir acara.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

AREMA SF BOYONG CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

LIBAS SF SABET JUARA UMUM SF

 

CH YAYUK MENANGI SESI UTAMA

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

CH BRUNO JADI ANCAMAN

 

SALBUT TERBAIK KELAS LOVE BIRD BABY

 

 

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: launching garuda bc jember nyi blorong lbm team mb sinobi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp