H. OPIK HJ SUMEDANG. LB RANCINGEUS NYERI

LAUNCHING GARDEN VIEW SUBANG, JAWA BARAT

Kenari Dewa Kecil Hatrik; LB Scooter, Sutra, & Rancingeus Nyeri

 

 

 

Garden View Subang, Jawa Barat, sukses dilaunching dengan juri BnR pada Minggu 9 Juli. Peserta sangat ramai, berasal dari berbagai daerah seperti Bandung, Purwakarta, Sumedang, Cirebon, Garut, Lembang, dan dari Subang sendiri.

“Garden View semakin ramai dengan diadakan even even seperti ini. Pesertanya juga semakin banyak, apalagi semakin banyak jenis burung yang dilombakan. Saya jadi sangat tertarik datang ke sini,” ujar salah satu peserta kepada burungnews

 

 

Sebagian dari mereka juga pemain kondang. Sebut saja Yadi Eka Jaya dari Sumedang, yang menurunkan salah satu andalannya murai batu Next. Prestasi Next pun cukup mumpuni, meraih juara 1 dan 2. “Insya Allah berangkat ke 3 Star Semarang dan tentu saja Sultan Sepuh Cirebon.”

Bom Bandung menurunkan amunisinya di kelas love bird yaitu Scooter, Melati, dan Lopes yang menyapu bersih juara 1 – 3 di kelas bebas AMB. Scooter milik Darlis Pom, selain menang di kelas bebas AMB juga tak terbendung di kelas Vitagrow.

Ada juga Rancingeus milik H. Opik dari Harapan Jaya Sumedang yang berjaya di kelas Garden View dan BNR Vit. Rajin, durasi cukup panjang, dan stabil membuat Rancingeus diganjar juara 1 sebanyak dua kali.

 

 

DARLIS POM. LOVE BIRD SCOOTER DOUBLE WINNER 

 

Kenari  Dewa Kecil milik Anggi dari Cibogo BC Bandung meraih tiga kemenangan alias Hatrik di kelas Garden View,Vitagrow, dan BNR Vit.  Dewa Kecil tampil ngedur, lagunya juga panjang-panjang nyaris tanpa spasi.

Lomba menjadi lebih meriah dengan taburan doorprise menarik. Pak Mamay selaku ketua panitia mengaku puas dan bangga dengan suksesnya gelaran Launching ini.

“Segenap panitia mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di Garden View Subang,  selamat kepada para pemenang, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Sampai jumpa di even even selanjutnya.”

 

JUARA LAUNC. GARDEN VIEW SUBANG 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ABF SF BANDUNG BORONG JUARA

 

YADI EKA JAYA SUMEDANG. MURAI BATU NEXT NYARIS NYERI

 

SUASANA LOMBA. BANYAK KELAS, RAMAI SEMUA

 

KATA KUNCI: launching garden view subang murai batu next love bird rancingeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp