PANITIA LOMBA SUKSES GELAR LOMBA PERDANA DIIKUTI 865 PESERTA.

LAUNCHING GANTANGAN RKN SF JUANDA #1

Mewah Dilengkapi CCTV, Rhussax Melejit Dapat Sebutan Istimewa 17

Gelaran Launching Gantangan RKN SF di Pabean - Juanda Sidoarjo yang diseting mirip gelaran Nasional mampu menyedot 865 peserta, Rhussax dan Pandawa sama-sama tampil memukau hingga bisa meraih juara pertama sebanyak dua kali.

Hadi selaku pemilik gantangan pingin memiliki gantangan bertaraf Nasional meski berada di Kota kecil Sidoarjo. Gantangan baru ini yang dikemas mewah serta permanen, dan mungkin satu-satunya yang ada CCTVnya di daerah Sidoarjo dan Surabaya.

 

 

CCTV ALAT BANTU BILA ADA PESERTA YANG PROTES.

 

Dari 24 kelas yang dilombakan mampu menyedot banyak peserta. Meski banyak even digelar di hari yang sama, namun antusias kicau mania Sidoarjo tidak bakal surut, buktinya sekitar 865 peserta yang menghadiri gelaran launching perdana gantangan RKN SF.

Untuk jadwal rutin di gantangan RKN SF kami gelar hari Kamis siang jam 2 dan Minggu mulai jam 10 pagi. "Juga ada eksebisi anis kembang hari Minggu dengan tiket gratis untuk hadiahnya mengikuti grade," kata Hadi.

 

RHUSSAX MELEJIT DI SESI AKHIR LOMBA DENGAN SEBUTAN TERTINGGI.

 

"Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania dan seluruh elemen yang mendukung hingga gelaran ini berakhir dengan aman dan suksek," ucap Hadi kepada Burungnews dia akhir lomba.

Rhussax gaco Dzikin RBS yang pada sesi awal tampil kurang panas hanya berada di posisi keempat pada sesi love bird A, membuat sang pemilik harus menyeting ulang agar Rhussax bisa tampil bagus.

 

 

Hasilnya pada sesi D Rhussax bisa tampil bagus dengan durasi panjangnya hingga dapat sebutan istimewa 7 dari juri yang akhirnya bisa merebut juara pertama untuk kalinya. "Sesi awal kurang maksimal karena cuaca yang cukup panas," ucap Dzikin kepada Burungnews.

Penampilannya makin menggila pada sesi E dengan durasi yang lebih panjang dari sesi sebelumnya hingga mendapatkan sebutan paling tinggi di gelaran RKN SF kali ini dengan sebutan istimewa 17.

 

PANDAWA MENGAMBIL DUA GELAR PADA SESI LOVE BIRD PAUD.

 

Untuk sesi yang lain juaranya didapatkan burung yang berbeda-beda. Anggur gaco Rino Rian dari NSS Team dan Kuncung andalan Dewa dari Dewa BF berhasil mengamankan podium utama pada sesi A dan B.

Pandawa love bird paud yang baru berumur 4 bulan ini tampil dominan dan stabil, dengan kekean panjang yang rapat mampu merebut juara pertama sebanyak dua kali. Menggebrak pada sesi awal lomba love bird paud B Pandawa tampil perkasa hingga dinobatkan koncer A.

 

NSS TEAM MENGGONDOL JUARA PERTAMA PADA KELAS UTAMA LOVE BIRD.

 

Turun di kelas utama love bird paud A kembali Pandawa menunjukkan kelasnya sebagai burung juara dengan meraih juara satu untuk yang kedua kalinya. "Pada sesi terakhir tidak saya mainkan, gantian biar yang lain bisa merasakan sebagai pemenangnya," bilang Kepet kepada Burungnews.

Untuk juara umumnya dinobatkan kepada TBR Team yang dikawal oleh Rohman sebagai juara umum BC sedangkan untuk juara umum SF jatuh ketangan JD SF.

 

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN RKN SF JUANDA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KUNCUNG MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD B.

 

LMP TEAM JAUH-JAUH DARI PASURUAN INGIN MERAMAIKAN GELARAN PERDANA RKN SF.

 

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS LOVE BIRD C.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

TIM RBS GACONYA LB RHUSSAX DAPAT SEBUTAN TERTINGGI ISTIMEWA 17.

 

 

JUARA UMUM BC DINOBATKAN KEPADA TBR TEAM.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA JD SF.

 

MANDALA BC SELALU EKSIS DI GELARAN LOMBA DI SIDOARJO.

 

KATA KUNCI: launching gantangan rkn sf juanda rkn sf juanda rkn sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp